Keluarga Reza Artamevia Ingin Dia Direhabilitasi

Reza Artamevia
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id – Reza Artamevia ikut ditangkap saat polisi, yang menggerebek kamar hotel tempat menginap Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Gatot Brajamusti, di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, akhir pekan lalu. Dari hasil pemeriksaan urine, Reza pun positif mengonsumsi narkoba.

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

Keluarga Reza segera bertindak. Mereka ingin penyanyi pop tersebut direhabilitasi. 

Menurut kuasa hukum Reza, Ramdan Alamsyah, keluarga kliennya sedang mengupayakan proses rehabilitasi bagi pelantun hits “Pertama” tersebut. Ramdan berencana mengirimkan surat permohonan kepada Kepala Kepolisian Daerah NTB.

Maizura Cover Lagu Berharap Tak Berpisah dengan Nuansa 90an

"Hari ini tim kuasa hukum Reza Artamevia akan mengirimkan surat permohonan rehabilitasi kepada Kapolda Nusa Tenggara Barat mengingat tes hasil urine menujukkan hasil positif," kata Ramdan kepada VIVA.co.id, Kamis, 1 September 2016.

Ramdan sudah menjadi kuasa hukum Reza sejak Kamis, 1 September 2016 dan telah menandatangani surat kuasa di Mataram. Ramdan diminta anak dan keluarga Reza untuk menjadi kuasa hukum mantan istri Adjie Massaid tersebut. 

Reza Artamevia Ungkap Terjerat Narkoba karena Kebodohannya

"Hal ini (rehabilitasi) diajukan sesuai dengan permintaan keluarga dari Reza agar yang bersangkutan bisa melepaskan diri dari jeratan narkoba," ujar Ramdan.

(ren)

Reza Artamevia.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Usai 10 tahun mendekam di balik jeruji besi, Angelina Sondakh bisa kembali pulang ke kediamannya yang disambut bahagia oleh keluarga. Termasuk Reza Artamevia.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022