Cara Pria 'Menghantui' Pikiran Wanita

Proporsi LDL pada wnaita lebih tinggi dibandingkan pria
Sumber :
  • Pixabay/laleyla

VIVA.co.id – Beberapa pria bisa jadi kerap menghantui pikiran Anda. Bahkan saat pertama kali Anda bertemu, bayang-bayangnya masih menempel jelas di pikiran. Ketika Anda menghabiskan waktu memikirkan seorang pria dan berkhayal tentangnya, itu artinya ia sudah mulai menghantui Anda.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Ada pria memang bisa menghantui pikiran Anda dengan berbagai alasan. Berikut beberapa di antaranya, yang dikutip dari laman Boldsky:

Alasan 1

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Sebagian perempuan memiliki ketertarikan khusus pada pria. Contohnya dikarenakan suara berat yang dimiliki oleh sang pria. Sisi maskulin tersebut kadang memegang peran penting dalam menarik perhatian perempuan.

Alasan 2

Berani Nge-date di Tempat Umum, Chaeyoung TWICE dan Zion T Sudah Pacaran 6 Bulan

Terkadang perempuan tertarik pada pria yang memiliki kemiripan dengan sang ayah, entah itu fisik atau sifat. 

Alasan 3

Kumis atau jambang tidak kalah menarik bagi perempuan. Pria dengan kumis atau jambang membuat perempuan berkhayal tentangnya. Hal ini bisa disebabkan oleh sensasi yang muncul ketika kumis tersebut menyentuh kulit si perempuan,

Alasan 4

Kuat dan berjiwa pemimpin juga bisa membuat perempuan mabuk kepayang. 

Alasan 5

Tidak hanya fisik, ketertarikan perempuan pada seorang pria juga bisa disebabkan oleh kepintaran. Tak perlu tampan, pintar pun bisa membuat perempuan tidak berhenti memikirkan Anda.

Alasan 6

Ketika mereka berada di sekitar Anda, akan muncul sebuah perasaan senang atau perasaan baik lain. Hal ini tidak disebabkan oleh penampilan fisik atau kepintaran, namun ada reaksi kimia dalam tubuh yang membuat keberadaan pria tersebut sangat menggembirakan bagi Anda.

Alasan 7

Alasan paling tepat mengapa seseorang bisa menghantui pikiran orang lain adalah otak. Otak menghasilkan senyawa yang memberikan rasa senang saat kita memikirkan, berbicara atau bertemu seseorang. Orang lain hanyalah alat, pikirkanlah yang menciptakan efek tersebut.

Jutaan saraf yang bermain di bawah alam sadar Anda dari kanak-kanak hingga dewasa memainkan peran penting dalam memilah apa yang bisa membuat Anda tertarik dan apa yang bisa membuat Anda senang.
 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya