Senyum Lepas Taylor Swift Usai Campakkan Tom Hiddleston

Taylor Swift dan Tom Hiddleston di Roma, Italia.
Sumber :
  • Twitter @SimplySFans

VIVA.co.id – Kisah cinta Taylor Swift dan Tom Hiddleston kandas di tengah jalan. Hubungan asmara di antara mereka berusia tiga bulan. Swift mencampakkan aktor asal Inggris tersebut. Dan, Swift tak terlihat seperti orang putus cinta. Ia tampak bahagia walau baru putus cinta.

Selamat! Tom Hiddleston Sambut Kelahiran Anak Pertama

Hal itu terlihat saat Swift melangkah dengan penuh percaya diri dan penuh semangat di New York City, Selasa 6 September 2016. Ia terlihat semringah. 

Seperti dilansir dari Daily Mail, Swift mengenakan tank top hitam, legging abu-abu dan sepatu kets. Ia melengkapi penampilannya dengan jaket merah yang diikat di pinggang. Kacamata hitam menghiasi wajahnya, rambut pendeknya dibiarkan tergerai. Penyanyi terkaya di dunia ini juga tersenyum lepas. 

Tom Hiddleston Tengah Menantikan Kelahiran Anak Pertama

Kabar yang beredar, Swift mencampakkan aktor asal Inggris tersebut karena Tom menuntut agar mereka lebih sering tampil di depan publik. 

"Swift tahu serangan balik saat membawa hubungannya ke publik tetapi Tom tidak mendengarkan kekhawatiran Swift," ujar sumber.  

Tom Hiddleston Buka Suara soal Tokoh Loki Biseksual

Tom sendiri merasa malu karena hubungannya dengan Swift hanya seumur jagung, padahal di awal mereka terlihat sangat mesra dan kabarnya sudah membahas soal pernikahan. 

Loki Season 2

Review Serial Loki Season 2, Terancamnya Dunia Karena Gangguan Time Loom

Loki, sang villain kesayangan penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU), akan kembali ke layar kaca dalam serial Loki Season 2 yang akan tayang 6 Oktober 2023 di Disney+.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2023