Logo BBC

Dianggap Mengerikan, Iklan Tom Hiddleston Digilai Perempuan di Cina

Tangkapan layar iklan Centrum yang dibintangi Hiddleston menunjukkan perspektif yang sangat intim dengan audiens - Tom Hiddleston/Weibo
Tangkapan layar iklan Centrum yang dibintangi Hiddleston menunjukkan perspektif yang sangat intim dengan audiens - Tom Hiddleston/Weibo
Sumber :
  • bbc

Mengerikan, membuat tidak nyaman dan benar-benar aneh hanyalah beberapa istilah yang digunakan sebagian orang untuk menyebut sebuah iklan yang dibintangi aktor Tom Hiddleston, tetapi tak ada satu pun dari istilah tersebut yang dipedulikan di Cina, karena iklan itu sukses merasuki target audiensnya - perempuan Cina, seperti yang dijelaskan wartawan BBC Yvette Tan.

Bayangkan bangun di pagi hari, lalu turun ke dapur Anda yang tampak stylish dan ada Tom Hiddleston di sana - membuatkan sarapan untuk Anda.

Itu adalah fantasi yang diciptakan perusahaan vitamin Centrum untuk iklan baru produknya di Cina.

Iklan itu mungkin dicemooh di media-media barat, namun iklan yang disajikan dalam format layar telepon pintar itu diterima dengan sangat baik di Cina.

`Saya istrinya`

Iklan berdurasi satu menit tersebut dirancang dalam format vertikal dan diunggah oleh akun Weibo resmi milik Hiddleston sendiri Rabu (27/3) lalu.

Video itu disyuting dari perspektif pasangan Hiddleston yang duduk di meja selagi ia sambil mengenakan celemek, membuatkan sarapan sehat bagi pasangannya. Ia lantas mengatakan sesuatu dalam bahasa Cina 还有你的善存 yang berarti "ini Centrum-mu", atau "jangan lupa Centrum-mu".