Dianggap Kurang Seksi, Bos Agensi Minta Mino Ulang Syuting

Song Min Ho WINNER
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA.co.id – Song Min Ho atau yang juga dikenal sebagai Mino dari grup WINNER akhirnya merilis video klip dari lagu solo terbarunya, Body. Dalam video tersebut, Mino memperlihatkan aura keseksiannya.

Penjelasan YG Entertainment Soal Kemunculan Mino WINNER di Pernikahan Adiknya di Tengah Wamil

Dilansir Allkpop, sebelum video klip Body dirilis ke publik, bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk sempat meminta ulang rekaman dilakukan. Hal tersebut karena hasil syuting yang pertama dianggap kurang memuaskan untuk bos tersebut.

"Sebelum melakukan syuting yang kedua, Yang Hyun Suk mengatakan pada Song Min Ho, 'Ini adalah lagu yang menceritakan tentang keseksian. Syuting pertama tidak memperlihatkan hal tersebut, jadi saya ingin kamu membuatnya lebih seksi kali ini,' hasilnya, video klip yang sudah dirilis itu membuat senyum di wajah CEO Yang," ucap seorang sumber.

Pangling Mino WINNER Rambut Hitam, Netizen: Kirain Bu Sri Mulyani

Video klip Body yang dirilis saat ini adalah video klip yang sudah disunting untuk mengurangi adegan-adegan yang dianggap provokatif. Namun video tanpa suntingan dengan rating dewasa akan dirilis di kemudian hari dalam waktu dekat.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah adegan yang memperlihatkan kemesraan Song Min Ho dan model wanita di dalamnya. Para netizen memiliki ragam komentar. sebagian sangat menyukai penampilan Song Min Ho di video tersebut, sebagian lagi sudah menyukai lagu itu sendiri terlepas dari bagaimanapun videonya.

Mino Winner Jalani Wajib Militer Akhir Bulan Ini
Jin BTS.

Deretan Artis dan Idol Korea Ini Akan Selesai Wajib Militer di Tahun 2024

Sudah ada banyak deretan artis dan idol Korea Selatan yang sedang menjalani masa wajib militer (wamil). Beberapa akan menyelesaikan masa wajib militer pada tahu 2024 ini.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024