Tutorial Riasan Mata Terlihat Seksi ala Kendall Jenner

Kendall Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Selain fesyen, riasan wajah para model juga akan menjadi perhatian dalam ajang New York Fashion Week 2017 yang berlangsung 8-15 September 2016. Para model akan memiliki riasan beragam sesuai dengan tema koleksi yang dibawakan.

Ide Riasan Eyeliner Super Serem untuk Pesta Halloween

Dan salah satu model yang melenggang di panggung pekan mode tersebut adalah Kendall Jenner. Model cantik berusia 20 tahun itu memang selalu mencuri perhatian dan menjadi inspirasi, baik gaya berbusana maupun riasan wajahnya.

Bahkan riasan matanya yang tampak tajam saat tampil di panggung catwalk membuat banyak wanita ingin menirunya. Anda bisa mengaplikasi riasan mata sederhana untuk mendapatkan penampilan seseksi mata Kendall Jenner.

Baru Rilis, Koleksi Kaus Kendall dan Kylie Jenner Ditarik

Dan untuk tampilan mata smoky eye, make-up artist Victor Henao berbagi tutorialnya. Dikutip dari Peopla, Henoa  menggunakan eyeliner pensil berwarna hitam lembut untuk membuat garis di sepanjang garis bulu mata bagian atas. Kemudian baurkan dengan kuas eyeshadow untuk mendapatkan warna hitam yang pekat.

Dan bagian yang paling penting, menggunakan eyeshadow untuk membuat gambar dua garis melengkung di sepanjang lipatan kelopak mata mulai dari sudut dalam hingga luar dan pastikan tidak terhubung. Gunakan kuas yang sama untuk menciptakan efek berasap yang halus dan merata pada kelopak mata.

Kendall Jenner Bantah Lakukan Rekonstruksi Wajah

Untuk menyelesaikan tampilan, Henao menerapkan eyeshadow mengilap dari garis bulu mata hingga lipatan. Rapikan dan bersihkan setiap noda yang tidak diinginkan dalam tampilan menggunakan kapas dan oleskan concealer.

Setelah itu, pulas garis mata bagian atas dan bawah dengan eyeliner hitam dan terapkan beberapa lapis maskara untuk mempercantik mata.

Raffi Ahmad dan Nagita

Dari Paha Mulus Nagita Hingga Pose Bugil Kendall Jenner

Aksi pamer kemesaraan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita paling menarik.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2018