Aming Sudah Siapkan Nama Calon Anak

Aming dan Evelyn Nada Anjani.
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Rumah tangga pasangan komedian Aming dan Evelyn tak henti-henti menjadi sorotan, apalagi saat Evelyn dikabarkan keguguran. Kendati demikian, keduanya enggan memberi komentar mengenai hal itu.

Ingin Jadi Dosen, Aming Berencana Kuliah S2

Aming mengatakan, soal kebenaran kabar tersebut menjadi rahasia dapur rumah tangga mereka.

"Gue enggak mau melemparkan sebuah wacana yang bisa menyebabkan kesalahpahaman lagi, fitnah lagi. Jadi, yang penting antara gue, istri gue dan Allah yang tahu kenyataannya," kata Aming di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 8 September 2016.

Heboh Penampakan Terbaru Mantan Istri Aming

Meski demikian, pasangan yang menikah pada 4 Juni 2016 di Bandung tersebut, ternyata sudah menyiapkan nama calon buah hati pertama. Nama itu adalah Afa Athaullah untuk laki-laki dan Ava Athaullah untuk perempuan.

"Iya, itu nama yang dipersiapkan untuk anak kita mau cewek atau cowok. Walaupun nama itu cenderung cowok, tapi ejaannya dan lafalnya itu buat cewek sama cowok," ujar pria berusia 35 tahun tersebut.

Aming Tampil Macho Dibilang Mirip Chicco Jerikho

Dia menjelaskan, Afa memiliki arti keajaiban. Sedangkan Athaullah berarti universal, yakni anugerah yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa.

"Kalau memang cowok lafalnya Afa, kalau cewek Ava. (Tapi) Ternyata belum jodohnya kita," ucap pemain The Wedding & Bebek Betutu itu.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya