Putri Cindy Crawford Sabet Model Pendatang Baru Terbaik

Kaia Gerber
Sumber :
  • Instagram/kaiagerber

VIVA.co.id – Rentetan prestasi menghampiri model pendatang baru, Kaia Gerber. Putri dari supermodel cantik, Cindy Crawford ini baru saja menerima penghargaan Breakthrough Model of the Year usai diumumkan menjadi wajah baru Marc Jacobs Beauty.

Kaia Gerber Santai Tampil di Catwalk Tanpa Bra

Dilansir dari laman US Magazine, gadis berusia 15 tahun itu mendapatkan penghargaan tersebut dari The Daily Front Row Fashion Media Awards di New York. Tidak hanya itu, Kaia ternyata baru saja terpilih menjadi wajah yang mewakili Marc Jacobs Beauty.

Kaia menghadiri acara tersebut bersama sang ibunda Cindy Crawford, ayah dan saudara laki-lakinya. Kaia tampak cantik dalam balutan gaun hitam rancangan Marc Jacobs, dengan layer Wolford Fatal di bagian bawahnya. Dia menambahkan choker serta sendal bertumit karya Stuart Weitzman untuk menunjang penampilannya.

Harry Styles dan Kaia Gerber Liburan Bareng di Pantai Malibu

Riasan wajahnya sendiri nampak begitu natural dan sederhana untuk seusianya. Make-up artis Hung Vanngo menuturkan, hanya menggunakan produk Marc Jacobs Beauty untuk membuat tampilan Kaia bertahan sepanjang malam.

Model sampul Pop Magazine edisi September 2016 itu nampak begitu bahagia dengan pencapaiannya. Dia juga begitu semangat dalam memaparkan kerja samanya dengan Marc Jacobs.

Vogue Boikot Model Remaja, Termasuk Kaia Gerber

"Saya begitu senang dan merasa terhormat dengan kampanye kecantikkan pertama saya bersama Marc Jacobs, salah satu ikon industri fasyen. Saya sangat terobsesi dengan produk-produk kecantikkannya, Marc Jacobs Beauty akan membuatmu merasa feminim dan ceria," ujar Kaia.

Kaia Gerber

Kaia Gerber Kepergok Jalan Bareng Mantan Pacar Ariana Grande

Kaia Gerber terlihat makan bersama Pete Davidson di sebuah restoran.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2019