Bikin Tas, Marc Jacobs Gaet Model 15 Tahun

Kaian Gerber
Sumber :
  • instagram.com/marcjacobs

VIVA.co.id – Banyak seleberiti maupun model dunia yang memiliki profesi sampingan. Bahkan, beberapa desainer atau rumah mode ternama menggandeng modelnya untuk menciptakan item fesyen.

Tips Memilih Kain yang Tepat untuk Produk Tas Wanita Berkualitas

Salah satu model yang diajak berkolaborasi kali ini adalah model belia, Kaia Gerber. Putri mantan supermodel Cindy Crawford ini berkolaborasi dengan desainer dari label Marc Jacobs, Sarah Hyland.

Di usianya yang baru 15 tahun, Kaia sudah melakukan dua kali kolaborasi dengan Marc Jacobs. Pertama, untuk kampanye minyak wangi Deasy Marc Jacobs. Dan kini, dia berkolaborasi dengan Marc untuk proyek menarik, yakni merancang sendiri tas tangan edisi terbatas.  

Kaia Gerber Kepergok Jalan Bareng Mantan Pacar Ariana Grande

Dikutip dari People, Kamis, 20 Juli 2017, dia membuat grafis dan detail patchwork bergliter. Kaia menjelaskan bahwa dalam membuat tas tangan dengan nama Snapshot tersebut terinspirasi gaya tahun 70-an.  

"Saya selalu suka membuat pakaian sendiri, jadi bekerja sama dengan tim desain Marc Jacobs dalam kolaborasi ini sangat menyenangkan. Mereka sangat memahami kreativitas saya," kata dia.

Kaia Gerber Santai Tampil di Catwalk Tanpa Bra

Tas desain Kaia ini dijual dengan harga Rp7,3 juta. Tas mungil tersebut tersedia di toko daring maupun luring Marc Jacobs.

 Penerima Apresiasi SATU Indonesia Awards 2022 asal Yogyakarta Alfira Oktaviani

Alfira Oktaviani Ciptakan Semilir Ecoprint, Brand Fashion Ramah Lingkungan Modal Rp500 Ribu

Penerima Apresiasi SATU Indonesia Awards 2022 asal Yogyakarta Alfira Oktaviani menggagas brand eco fashion bernama Semilir Ecoprint.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2023