Dituduh Selingkuh, Marshanda Akui Ada Pria yang Mendekatinya

Marshanda
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kandasnya hubungan asmara Marshanda dan Egi John Foreisythe berbuntut panjang, Beberapa waktu lalu Egi mengungkapkan kemarahannya di akun Instagram pribadinya. Dia menuding Caca, begitu sapaan akrabnya telah berselingkuh dengan pria bernama Jay Supa.

Pengalaman Hijrah Egi John, Dicibir hingga Nyaris Bangkrut

Tak tanggung-tanggung, Egi juga memberitahukan semua tudingannya kepada akun Instagram yang sering membuka aib para selebriti.

Saat dihubungi, Caca sendiri mengaku memang seorang pria telah mendekatinya, namun itu terjadi di saat hubungan asmaranya dengan Egi telah resmi berakhir.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

"Dan memang setelah kami putus ada laki-laki yang dekati saya. Nah, mungkin Egi enggak terima, jadi dia nge-post segala macam hal itu di Instagramnya," ucap wanita bernama lengkap Andriani Marshanda itu kepada VIVA.co.id, Selasa, 13 September 2016.

Ditambah lagi, Egi juga sempat mengunggah tulisan bahwa dia telah melamar wanita berinisial AM dan membawanya ke rumah sakit untuk memeriksa di salah satu spesialis kandungan. Namun, AM dituding mengalami penyakit kelamin.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Apapun itu, Marshanda mengaku tak mau menanggapinya. Ia memilih untuk tetap tenang dan tidak terpancing emosi.

"Tapi saya karena enggak mau jadi terkesan membuat sensasi dari hal ini. Jadi saya sengaja. Tenang saja dan enggak mau post apa-apa di media sosial saya," kata Caca.

Setelah menghebohkan netizen dan media sosial, Egi kini telah menghapus seluruh unggahannya itu di akun Instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya