9 Tanda, Si Dia Berjodoh dengan Anda

Ilustrasi pria dan wanita.
Sumber :
  • pixabay/Hwellrich

VIVA.co.id – Tidak ada hubungan yang sempurna. Namun, jika Anda bisa menerima kekurangan pasangan dan begitu juga sebaliknya dengan pasangan Anda, maka Anda berdua memiliki kapasitas untuk membangun masa depan bersama.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Perlu Anda tahu bahwa suami dan istri adalah tim yang bekerjasama untuk mencapai tujuan besar dalam hidup seperti membangun rumah dan membesarkan anak-anak. Jika Anda dan pasangan tidak memiliki keterbukaan untuk saling menerima kekurangan, toleransi, dan kesamaan, pernikahan Anda tidak akan bertahan lama. Pernikahan Anda akan cepat kandas.

Karena itu, Anda harus dapat menilai, apakah pasangan Anda sekarang adalah orang yang tepat untuk membina rumah tangga bersama Anda. Berikut sembilan tandanya seperti dilansir laman Boldsky.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

1. Anda bisa menceritakan apapun padanya, bahkan hal buruk dari Anda sekalipun. Jika ini yang Anda alami dengan pasangan, maka dia adalah orang yang tepat. Jika Anda masih menyembunyikan hal buruk darinya, artinya Anda dan dia tidak ditakdirkan bersama.

2. Anda rela melawan rintangan apapun demi menikah dengannya. Jika Anda merasa seperti terpaksa berada di sampingnya, jelas dia bukanlah jodoh Anda.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

3. Dia membawa Anda ke keluarganya dan Anda merasa senang dengan hal itu. Anda pun akan melakukan hal yang sama. Namun, jika dia seperti menyembunyikan keluarganya dari Anda, itu sudah menjadi salah satu tanda kalau dia bukan orang yang tepat.

4. Anda dan dia tidak pernah merasa bosan ketika bersama. Terkadang Anda mengobrol dan tertawa bersama, terkadang ada kediaman namun Anda dan dia tidak pernah merasa canggung.

5. Banyak waktu Anda habis untuk mengkhayalkan masa depan bersamanya. Jika bayangan tentang masa depan dengannya tidak pernah muncul di pikiran Anda, maka lupakan hubungan itu karena akan berlangsung sementara.

6. Anda tidak pernah merasa perlu berargumen dengannya meski Anda benar. Dia juga cepat menyadari kesalahannya dan meminta maaf dalam lima menit. Jika pertengkaran sudah menjadi bagian dari hubungan Anda, maka sudah jelas Anda tidak berjodoh dengannya.

7. Dia memberikan Anda kebebasan dan tidak pernah melarang Anda. Anda pun melakukan hal yang sama.

8. Anda tidak merasa ada kekangan ketika dia di dekat Anda. Anda merasa bebas ketika bersama dia dan tidak perlu menjadi orang lain. Namun, jika Anda merasa tidak menjadi diri Anda sendiri ketika bersamanya, maka Anda perlu mempertimbangkan lagi hubungan Anda.

9. Kebiasaan buruknya tidak akan membuat rasa hormat Anda hilang terhadapnya. Begitu juga dengan pasangan Anda, ada hal yang tidak disukai dari Anda namun tidak mengurangi rasa hormatnya kepada Anda.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya