Syarat Jadi Suami Jessica Iskandar

Jessica Iskandar
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Artis Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar tak mau ambil pusing mengenai pasangan hidup. Jedar tak mematok soal kriteria fisik. Syaratnya, asal bisa menyayangi ia dan anaknya.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Belum tahu nih, bingung. Pokoknya yang bisa sayang, cinta aku sama anak aku. Yang bisa jadi suami sekaligus ayah," kata Jessica saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, 21 September 2016.

Jedar mengaku saat ini ada beberapa pria yang dekat dengannya. Sayang, dari sekian banyak belum ada yang berhasil untuk meluluhkan hatinya."Belum ketemu. Belum ada yang pas. Takut saja, sekarang bukan single, tapi sudah ada anak," ujarnya.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Ibu satu anak itu juga tidak menutup diri dengan orang asing. Ia tidak mau memukul rata setiap orang karena masalah di masa lalunya.

"Sebenarnya gini, mau itu Jawa, bule, mau itu orang mana kek, kan tiap orang karakternya beda-beda. Kalau daerah yang sama asal yang sama, belum tentu sifatnya sama. Jadi kalau kapok sih enggak," kata Jedar. (ase)

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak
Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022