Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Jessica Iskandar, Vincent Verhaag dan El Barack.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Putra Jessica Iskandar, El Barack dinyatakan positif terpapar virus Corona atau COVID-19.  Informasi itu disampaikan langsung oleh Jedar, sapaannya, dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Jessica mengunggah foto El ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu, El tampak berpose ceria. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Jessica menyampaikan bahwa El dinyatakan positif terpapar COVID-19 pada Senin pagi, 14 Februari 2022.

Setelah dinyatakan positif COVID-19, El kemudian menjalani isolasi mandiri di rumah. Sebagai seorang ibu, Jessica mengaku akan selalu menjaga dan merawat El. Jessica juga meminta doa terbaik untuk kesembuhan El.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Hi om dan tante, EL positive covid pagi ini. Saat ini EL sedang isolasi mandiri dirumah. Mohon doanya ya, semoga EL cepat sembuh. Mama dan papa isolasi dirumah sambil jagain dan rawat EL,” tulis Jessica Iskandar.

Keluarga Jessica Iskandar

Photo :
  • IG @v.andrianto
Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Mama ga bisa dekat-dekat EL dulu karena sedang hamil adik. Semoga semua baik-baik saja dan cepat berlalu. Amin,” tulis Jessica menambahkan.

Dalam unggahannya itu, Jessica Iskandar mengaku tidak bisa dekat-dekat dahulu dengan El Barack, mengingat saat ini dirinya sedang hamil. Karena Jessica sedang hamil, sang suami, Vincent Verhaag akhirnya pasang badan untuk selalu merawat El. Hal itu disampaikan langsung oleh Vincent dalam pernyataan yang diunggah ke Instagram pribadinya.

Jagoan Papa V positive covid, tapi jagoan papa V kuat! Dia isolasi mandiri di kamarnya sambil homeschooling! Mama J dan Papa V sama2 isolasi mandiri tapi karna Mama J nga bisa deket2 sama el karna hamil jadi Papa V yg rawat jagoan kita si @alexanderbarackel! Hang in there jagoanku,” tulis Vincent Verhaag.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya