El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Keluarga Jessica Iskandar
Sumber :
  • IG @v.andrianto

VIVA – Putra Jessica Iskandar, El Barack dinyatakan positif terpapar virus Corona atau COVID-19. Informasi itu disampaikan langsung oleh Jessica dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Jessica menyampaikan bahwa El dinyatakan positif terpapar COVID-19 pada Senin pagi, 14 Februari 2022. Hanya El yang dinyatakan positif. Jessica dan sang suami, Vincent Verhaag dinyatakan negatif.

Setelah dinyatakan positif COVID-19, El kemudian menjalani isolasi mandiri di rumah. Sebagai seorang ibu, Jessica mengaku akan selalu menjaga dan merawat El. Jessica juga meminta doa terbaik untuk kesembuhan El.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Ya, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica Iskandar. Mengingat saat ini Jessica juga tengah hamil. Meski berada di ruangan yang terpisah, namun Jessica selalu menemani El lewat video call. 

Jessica Iskandar, Vincent Verhaag dan El Barack.

Photo :
  • Instagram @inijedar
Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Dalam salah satu unggahan di Instagram story pribadinya, Jessica tampak memberi semangat kepada El yang tengah menjalani isoman.

Kasihan El Barack GWS sayang, jangan nangis terus,” tulis Jessica dikutip VIVA, Selasa, 15 Februari 2022.

Dalam unggahan selanjutnya, Jessica tampak mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah melakukan video call dengan El. Dalam foto itu, El tampak sedang menangis.

Maaf ya sayang El Barack, mama cuma bisa video call. Mama lagi hamil adik. I love you sayang, cepat sembuh,” tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan dalam unggahannya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya