El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Jessica Iskandar dan El Barack.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris Jessica Iskandar. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Jessica menyampaikan informasi terkait sang buah hati, El Barack yang dinyatakan positif terpapar virus Corona atau COVID-19.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Jessica mengunggah foto El ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu, El tampak berpose ceria. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Jessica menyampaikan bahwa El dinyatakan positif terpapar COVID-19 pada Senin pagi, 14 Februari 2022.

“Hi om dan tante, EL positive covid pagi ini,” tulis Jessica dikutip VIVA.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Setelah dinyatakan positif COVID-19, El kemudian menjalani isolasi mandiri di rumah. Sebagai seorang ibu, Jessica mengaku akan selalu menjaga dan merawat El. Jessica juga meminta doa terbaik untuk kesembuhan El.

El Barack

Photo :
  • Instagram
Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

“Saat ini EL sedang isolasi mandiri di rumah. Mohon doanya ya, semoga EL cepat sembuh. Mama dan papa isolasi dirumah sambil jagain dan rawat EL,” tulis Jessica.

Mama ga bisa dekat-dekat EL dulu karena sedang hamil adik. Semoga semua baik-baik saja dan cepat berlalu. Amin,” tulis Jessica menambahkan.

Sontak saja, unggahan Jessica itu mendapat banyak komentar positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 600 komentar. Para warganet memberi doa terbaik untuk kesembuhan El.

“Semoga lekas sembuh EL.”

“semoga cepat sembuh ya El jadi anak kuat yaaaaaa semangat terus.”

“yaampun anak baikkk, gws el.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya