Jedar Lagi Hamil Tampil Seksi saat Ultah, Netizen Khawatirkan Ini

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Jessica Iskandar merayakan ulang tahunnya yang ke-34 pada Sabtu, 29 Januari 2022 kemarin. Pertambahan usia wanita yang akrab disapa Jedar itu dirayakan dengan meriah bersama orang-orang terkasih. 

Ayah Jessica Iskandar Dilarikan ke Rumah Sakit

Diketahui, ulang tahun Jedar dirayakan di sebuah restoran Italia di daerah Badung, Bali. Sang suami, Vincent Verhaag dan putranya El Barack, setia mendampingi. Tidak ketinggalan, kakak Jedar, Erick Iskandar dan keluarga juga nampak hadir.

"Yeay ulang tahun lagi. Terima kasih Tuhan untuk berkat, kebahagiaan dan suka cita yang luar biasa untukku dan keluargaku," tulis Jedar di Instagram @inijedar, dikutip VIVA, Selasa 1 Februari 2022.

Jessica Iskandar Bongkar Harga Outfit Olla Ramlan: Mami Olla Sekali Jalan Rp3,5 M

Dalam foto-foto yang dibagikan, Jedar nampak bahagia mensyukuri pertambahan usianya bersama orang-orang tercinta. Senyum lebar presenter itu juga tak pernah lepas dari wajah cantiknya. 

Viral Video Noah Seperti Dicueki BCL-Tiko, Netizen Bandingkan dengan Pernikahan Jedar dan Vincent

Namun, bukan Jessica Iskandar namanya jika penampilannya tidak mencuri perhatian. Dalam acara spesialnya itu, Jedar tampil mengenakan dress merah dengan model cut out. 

Sayangnya, dress terbuka yang memamerkan beberapa bagian tubuh Jessica Iskandar, dinilai warganet terlalu seksi, karena terlalu mengekspos bagian dada, perut dan paha. 

Unggahan Jessica Iskandar pun ramai dikomentari netizen. Sementara banyak yang turut berbahagia dan mengucapkan selamat, tak sedikit warganet yang julid dengan outfit yang dikenakan Jedar. 

Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @inijedar

Lucunya, bukan mengkritik atau menasihati Jedar agar tampil lebih tertutup, warganet malah khawatir bintang Dealova itu bakal masuk angin, karena banyak bagian tubuhnya yang terbuka. 

"Gak takut masuk angin itu mbak," kata warganet. 

"Mkn bunting mkn sexsi aja," timpal yang lain. 

"Kasian banget bajunya compang camping gituu," tukas netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya