Jual Apartemen, Jessica Iskandar Tegaskan Tak Ada Hubungan Masa Lalu dengan Richard Kyle

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram/@inijedar

JAKARTA – Jessica Iskandar memasang iklan di Instagram pribadinya tentang sebuah apartemen yang dijual. Ya, wanita yang akrab disapa Jedar itu menjual unit apartemen miliknya. 

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

Pada saat ditemui awak media, Jessica menjelaskan bahwa apartemen tersebut sebenarnya dibeli hanya untuk investasi. Setelah dirasa harga jualnya sudah menguntungkan, Jedar sepakat untuk menjualnya.

Jedar pun mengaku tidak mengambil banyak untung, terpenting cepat lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

"Sebenarnya apartemennya pas beli untuk investasi terus karena memang sudah menguntungkan, yaudah dijual aja gitu. Jualnya juga cepet untungnya juga enggak banyak, yang penting cepet laku," kata Jessica Iskandar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 31 Agustus 2023.

Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @inijedar
Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Uang hasil penjualan apartemen itu digunakan Jedar untuk bantu-bantu biaya renovasi rumah.

Diketahui, Jedar memang baru pindah lagi ke Jakarta setelah tinggal lama di Bali. Menurut Jedar, rumahnya di Jakarta banyak yang bocor sehingga perlu direnovasi.

"Buat bantu bantu juga sih sekarang lagi baru pindah ke Jakarta lagi, rumah banyak yang bocor direnovasi jadi buat bantu bantu renovasi juga," ucapnya.

Kemudian, Jessica menegaskan bahwa apartemen itu dijual bukan karena ingin melupakan masa lalu saat berpacaran dengan Richard Kyle. Ia membantah hal itu. Jedar menegaskan apartemen itu dijual memang murni untuk investasi.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Photo :
  • Instagram Weddingku/ Rio Motret

"Ah nggak nggak ada urusannya sama itu (lupain masa lalu). Iya (murni investasi)," ucap Jedar.

Tidak menutup kemungkinan, ke depannya Jedar akan kembali membeli apartemen yang juga akan digunakan untuk investasi.

"Kalau ada rezeki kenapa nggak (beli lagi) kan itu bagus buat inves kedepannya pasti lebih menguntungkan, kalo ada rezeki nanti mudah-mudahan bisa investasi lagi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya