Ini Alasan Irish Bella Tak Pernah Hadir ke Sidang Ammar Zoni

Irish Bella.
Sumber :
  • Instagram @_irishbella_

JAKARTA – Irish Bella akhirnya angkat bicara terkait ketidakhadirannya dalam tiga sidang kasus narkoba yang dihadapi oleh suaminya, Ammar Zoni. Irish Bella menyampaikan, keputusannya tersebut bukanlah upaya untuk menghindar, tetapi lebih pada upaya menjaga privasi dan kesehatan mentalnya sendiri.

Aditya Zoni Digugat Cerai Yasmine Ow

Dalam sebuah video wawancara yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Irish Bella menyampaikan permintaan maafnya. Scroll lebih lanjut ya.

"Dan saya mohon maaf sebelumnya, bukannya saya menghindar belakangan ini, tapi semoga mengerti menghormati privasi saya," ujarnya.

Alex Marwata Bela Nurul Ghufron, Yakini Rekannya Tak Langgar Etik

Ia menambahkan, "Karena memang inilah cara saya untuk tetap bisa kuat dan menjaga mental saya untuk menghadapi semua situasi yang sedang berjalan, itu saja yang bisa saya sampaikan."

Praperadilan Panji Gumilang Ditolak PN Jaksel, Status Tersangka TPPU Tetap Sah

Meski demikian, Irish Bella, tetap berharap dan berdoa agar proses hukum yang dijalani oleh Ammar Zoni berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang terbaik untuk semua pihak yang terlibat. 

"Proses sidang yang sedang berlangsung saat ini, saya sepenuhnya percaya pada proses hukum di negara kita. Dan saya terus, tidak pernah habis, berdoa kepada Allah. Semoga Allah memudahkan, semoga lancar-lancar semua dan mudah-mudahan hasil akhirnya terbaik untuk kita semua ya," ungkapnya.

Sementara itu, pengacara Ammar Zoni, Abdullah Emile Oemar, menginformasikan Irish Bella berencana untuk hadir dalam sidang putusan yang akan datang.

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram @irishbella_

“Irish kemungkinan untuk sementara enggak hadir tapi, Insya Allah di sidang putusan hadir lah," kata Abdullah Emile Oemar, usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Sebelumnya, Ammar Zoni telah menjalani tiga sidang kasus narkobanya. Mulai dari sidang dakwaan yang digelar pada Selasa, 22 Agustus 2023, sidang kesaksian terdakwa pada Kamis, 24 Agustus 2023, hingga sidang pembacaan tuntutan yang seharusnya berlangsung pada Kamis, 31 Agustus 2023, tetapi ditunda satu pekan. Di semua sidang tersebut, Irish Bella memilih untuk tidak hadir dan lebih memilih berada di rumah untuk merawat dua anaknya.

Ammar Zoni ditangkap oleh petugas dari Polres Metro Jakarta Selatan pada 8 Maret 2023, di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Ini bukan kali pertama bagi aktor berusia 30 tahun itu tersandung kasus narkoba. Pada tahun 2017, ia juga pernah ditangkap dengan barang bukti ganja.

Penangkapan kali ini terjadi setelah petugas lebih dulu mengamankan sopir dan teman Ammar Zoni. Dalam penangkapan tersebut, aktor tersebut kedapatan memiliki narkoba jenis sabu seberat 1,04 gram dengan harga Rp1 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya