Disebut Nikita Mirzani Pakai Wig dan Tak Punya Alis, Ini Jawaban Richard Lee

dokter Richard Lee
Sumber :

JAKARTA – Nikita Mirzani diduga sindir Richard Lee sebagai dokter yang tak punya rambut dan alis. Sebagai pihak yang diduga menjadi sasaran sindiran Nikita, dokter Richard Lee memberikan tanggapan.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Apa kata Richard Lee tentang hal tersebut? Scroll lebih lanjut ya.

Hal ini ditanyakan oleh Grace Tahir. Ia mengklarifikasi hal tersebut kepada Richard Lee. Awalnya, sang dokter enggan untuk menjawab hal tersebut.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Sebenarnya aku nggak mau jawab ya dan menurutku tuh nggak semuanya nyinyiran orang itu harus kita jawab. Lagian juga, hampir semua statement dia itu semuanya salah, jadi ngapain harus aku jawab,” ujar Richard Lee.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Lebih lanjut, dokter Richard Lee menjelaskan bahwa dirinya melakukan berbagai perawatan kecantikan, termasuk perawatan rambut, untuk alasan profesional dan pribadi.

"Rambutku tuh lebat banget, lalu karena enggak pernah dirawat, stress dan lain sebagainya Memang agak rontok. Terus habis jadi dokter kecantikan mau tidak mau aku merawat tubuhku," kata Richard Lee.

dr Richard Lee

Photo :
  • YouTube dr. Richard Lee, MARS

"Banyak banget yang aku ubah sebenarnya bagi yang ngomong alis, aku pakai sulam alis, karena memang aku enggak punya alis rambut. Aku melakukan perawatan treatment yang banyak banget termasuk beberapa tanam rambut juga," sambungnya.

Richard Lee malas menanggapi Nikita Mirzani karena kata-kata yang keluar dari dirinya terlalu banyak yang keliru. Maka menjawab nyanyian Nikita di media sosial hanya kan membuatnya kehabisan energi dan membuang waktu.

"Lagian juga hampir semua statement dia itu semuanya salah semua jadi ngapain harus kujawab kayak gitu. Contohnya aku pernah ribut dengan dia, pernah ngomong, 'perusahaan dokter tuh kliniknya cuma satu sisa yang lain bukan punya dokter'. Aku juga malas mau jawab," ujarnya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Awalnya, Nikita menyoroti Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett, pasangan yang baru saja rujuk. Keduanya aktif menghadiri berbagai podcast pasca kabar rujuk mereka. Nikita Mirzani tampak menyinggung soal fenomena ini dalam siarannya. 

“Nggak usah lagi ngumbar kesedihan, apalagi di podcast dokter yang disulam alisnya, yang pakai wig ternyata botak rambutnya. Berapa sih lu dibayar?” ucap Nikita, seperti dilansir dari TikTok @mbakelien.

Selain itu, Nikita juga menyinggung soal seorang dokter kecantikan yang memiliki podcast dan dikenal telah melakukan banyak perawatan estetika pada dirinya, termasuk memakai wig untuk menutupi kebotakan. Meski tak menyebut nama namun netizen menduga tudingan itu diarahkan ke Richard Lee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya