Ibunda Aldila Jelita Geram, Komunikasi Diblokir hingga Dilarang Bertemu Cucu

Aldilla Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

JAKARTA – Marjam Abdurahman semakin geram dengan sikap putrinya yakni Aldila Jelita. Sebagai ibu, ia memperingati anaknya untuk tidak rujuk dengan Indra Bekti karena presenter itu bisa melakukan kesalahan yang sama lagi di masa depan.

Netizen Tuding Santyka Fauziah Cuek ke Ibunda Sule yang Lagi Nangis Gara-gara Ini

Setelah Marjam buka suara di hadapan publik soal penolakan tersebut, Aldila Jelita justru membela Indra Bekti dan memutus hubungan dengan ibu kandungnya. Scroll lebih lanjut ya.

Menurut Marjam, ia telah menyelesaikan hubungan dengan Aldila Jelita. Bahkan kontaknya pun sudah diblokir sehingga mereka tidak bisa komunikasi lagi.

Pesan Terakhir Korban Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana ke Ibunya: Mi Aku Lulus Sekarang

“Sudah selesai (komunikasinya dengan Aldila),” kata Marjam, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis 31 Agustus 2023.

Dapat Cerita dari Cucu, Pembina Yayasan SMK Lingga Kencana: Bus Sempat Mogok dan Ban Botak

“Aku bilang sudah, blok, selesai,” imbuhnya.

Dengan putusnya komunikasi antara dirinya dengan sang putri, Marjam Abdurahman juga tidak dapat bertemu dengan kedua cucunya yakni Dafni dan Abel. Ia mengaku telah dilarang untuk bertemu dengan anak-anak Aldila Jelita tersebut.

"Iya benar (dilarang bertemu dengan cucu)," katanya.

Ibunda Aldilla Jelita, Mertua Indra Bekti

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Beberapa waktu tidak bisa mengetahui kabar cucunya, Marjam mengaku sangat kepikiran. Ia juga berusaha menghubungi Aldila Jelita untuk berbincang dengan Dafni dan Abel namun tidak ada respon.

"Ngga nunggu dikasih kabar, aku yang berusaha mengirim pesan ke mereka. Sejak pertama saya kirim pesan ngga ada respon, lalu saya pikir sepertinya ada sesuatu yang salah. Waktu saya di kampung, saya mikirin Abel, seperti itu sampai saya sakit," jelas Marjam.

Kemudian sejak mendengar kabar bahwa Indra Bekti dan Aldilla Jelita akan melangsungkan pernikahan lagi, Marjam telah mengingatkan mantan menantunya itu untuk tidak mendekati anaknya. Namun, Bekti dan Aldila justru menyangkal sudah menggelar pernikahan sementara pernikahan itu tercatat di KUA pada tanggal 25 Agustus lalu.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

“Bekti dah saya ingatkan jangan pernah dekat lagi sama Dila dam dia berani, tetap aja dia enggak terus terang. (Padahal) tanggal 25 ada di catatan nikah,” ujar Marjam.

Marjam Abdurahman blak-blakan mengungkapkan kebenciannya terhadap Indra Bekti dan Aldila Jelita karena tidak mau menurutinya hingga melarang bertemu dengan kedua cucunya. 

“Saya cuma benci sama kalian, kenapa ngejar-ngejar, kasihan cucu saya. Dan juga kesal sama Dilla dan Bekti (harusnya kalian) duduk bareng dan hadapi," kata Marjam Abdurahman.

Seperti diketahui, Indra Bekti dan Aldila Jelita resmi bercerai pada 17 April 2023 berdasarkan putusan dari Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Keduanya tetap menjalin hubungan baik selama pisah hingga akhirnya memutuskan untuk rujuk kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya