Ayu Dewi Menangis Lihat Luna Maya dan Maxime Bouttier Mesra di Atas Panggung

Ayu Dewi
Sumber :
  • instagram @mrsayudewi

BALI – Luna Maya menggelar acara pesta ulang tahun yang ke-40 pada hari Rabu, 30 Agustus 2023 di Pulau Dewata, Bali. Banyak momen menarik di acara ulang bertajuk Lunachella itu, salah satunya adalah ketika Ayu Dewi menangis.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Diketahui, Ayu Dewi adalah sahabat dekat Luna Maya. Ayu menjadi salah satu tamu yang hadir di acara ulang tahun itu. Pesta ulang tahun Luna Maya memang digelar meriah dengan dihadiri oleh orang-orang terdekat, seperti keluarga, teman, dan tentu saja sang kekasih,  Maxime Bouttier.

Video yang memperlihatkan Ayu Dewi menangis diunggah sendiri oleh Ayu ke Instagram pribadinya. Dalam video itu, terlihat Luna dan Maxime tengah berduet nyanyi berdua di atas panggung. Keduanya tampak serasi mengenakan busana berwarna senada. Sesekali, Maxime dan Luna tampak saling merangkul dan memeluk.

Sambut World Water Forum, Ditjen Imigrasi Permudah Visa hingga Siapkan Jalur Khusus

Ayu Dewi Nangis lihat Luna Maya dan Maxime bahagia

Photo :
  • Instagram

Melihat kemesraan Luna dan Maxime, Ayu Dewi yang mengenakan busana berwarna orange tampak terharu sampai menangis di depan panggung. Sambil menangis, Ayu Dewi berusaha untuk mengabadikan momen kemesraan Luna dan Maxime.

Warung Madura di Denpasar Buka 24 Jam, Jayanegara: Jaga Ketertiban Jika Sepi Istirahat

Melalui keterangan yang ditulis dalam unggahannya itu, Ayu Dewi mengaku merasa sangat bahagia dan terharu sampai menangis. Ia senang melihat Luna saat ini sudah menemukan tambatan hati, Maxime. Sebagai seorang sahabat, Ayu memberi doa terbaik untuk hubungan Luna dan Maxime.

"Ga pernah-pernahnya liat orang nyanyi brdua ampe kaya gini. Yang terbaik buat kalian berdua," tulis Ayu Dewi dikutip VIVA, Kamis, 31 Agustus 2023.

Sebagai informasi, hubungan asmara Maxime dan Luna akhir-akhir ini memang kerap diperbincangkan. Di momen pesta ulang tahun itu, Maxime juga menyampaikan isi hatinya kepada Luna Maya. Ia mengaku akan selalu mendukung kekasihnya itu. 

"And I'm just here with you to be behind you. Dan aku akan mendukungmu. Dan terima kasih semuanya telah datang," kata Maxime dikutip VIVA dari video yang diunggah ulang di akun Instagram @lambegosiip.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya