Viral Video Diduga Azizah Salsha Peluk Mantan di 10 Hari Sebelum Menikah

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha
Sumber :
  • Instagram @azizahsalsha_

JAKARTA – Kabar pernikahan antara Azizah Salsha dan pesepak bola Pratama Arhan yang berlangsung di Jepang pada 20 Agustus 2023 lalu mendadak menjadi sorotan publik. Hal ini disebabkan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan Azizah Salsha diduga memeluk mantan pacarnya, Philo Paz Armand, hanya 10 hari sebelum akad nikah dengan Pratama Arhan.

Ibunda Pratama Arhan: Semoga Timnas Indonesia U-23 Menang meski dengan Skor Tipis

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok dengan nama pengguna @caaacn, yang menampilkan momen dari perayaan ulang tahun Erika Carlina yang ke-30. Scroll lebih lanjut ya.

Pesta ulang tahun yang bertema pajama party ini berlangsung pada 10 Agustus 2023. Dalam video tersebut, tampak seorang perempuan yang disebut-sebut sebagai Azizah Salsha memeluk Philo Paz Armand dari belakang sambil tersenyum. Sementara itu, Philo Paz, anak dari Jennifer Jill, terlihat memasang ekspresi datar.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Kabar ini menambah daftar kontroversi yang telah melibatkan Azizah Salsha. Sebelumnya, telah beredar kabar yang menyebutkan bahwa pernikahan antara Azizah dan Pratama Arhan disebabkan oleh perjodohan oleh ayahnya, yang juga anggota DPR Andre Rosiade. Namun, kerabat dari Azizah membantah informasi tersebut dengan menyatakan bahwa Azizah dan Pratama Arhan memang saling menyukai satu sama lain.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Warganet, khususnya pengikut setia Azizah Salsha, sontak membanjiri media sosial dengan komentar-komentar kecewa. Mereka merasa kontroversi ini merusak citra dari pasangan yang saat ini telah resmi menikah dan menetap di Jepang.

Diduga Azizah Salsha Peluk Mantannya

Photo :
  • Tangkapan layar

"Sudah tidak bisa berword2 lagi," kata warganet.

"liat ginian gua yg nyesek," tulis netizen.

"anaknyaa om baru tanggal 11 agustus tadi dan tanggal 20 agustus nikah," kata warganet.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan memutuskan untuk menetap di Jepang setelah pernikahan mereka, dengan alasan bahwa Arhan masih aktif bermain untuk klub Liga 2 Jepang, Tokyo Verdy.

Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Azizah Salsha maupun Pratama Arhan terkait video kontroversial tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya