Pertimbangan Risty Tagor Pilih Sekolah untuk Anak

Risty Tagor
Sumber :
  • Viva.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Risty Tagor tengah sibuk mengurus kedua buah hatinya, Arsen dan Arka, di samping dia juga sibuk mengurus sejumlah brand yang dia naungi. Meski demikian, pendidikan sang anak tetap diperhatikan dan dinomor satukan.

5 Tahun Vakum di Dunia Entertainment, Alasan Risty Tagor Bikin Salut

Apalagi saat ini Arsen sebentar lagi akan duduk di bangku sekolah dasar (SD). Risty pun tak masalah jika suatu saat nanti Arsen mengikuti jejaknya ke dunia hiburan.

"Alhamdulillah karena aku memang tidak berharap anak aku harus ranking dan pintar. Yang pasti biar mereka tahu kalau mereka wajib sekolah jangan sampai stres dan tertekan," katanya kepada VIVA.co.id, di Jakarta Selatan, Kamis 22 September 2016.

Risty Tagor Ajak Anak Nikmati Nussa Ukhuwah Show

Bakat Arsen di dunia seni dan olahraga pun telah terlihat. Buah hatinya dari Rifki Balweel ini senang bernyanyi, futsal dan taekwondo.

"Kalau sekolahnya pasti yang sekolah Islam, terus yang kedua bilingual saja," ucap wanita bernama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap itu.

Benarkah Risty Tagor Sudah Menikah dengan Pengacara?

Untuk sekolah, tentunya membuat Risty harus berkomunikasi dengan Rifki. Komunikasi mereka sebatas pendidikan sang buah hati.

"Sudah tes masuk ke beberapa sekolah, sudah komunikasi juga sama ayahnya mau sekolah di mana," tutur Risty.

Risty Tagor cari pendamping lagi

Risty Tagor Diterpa Isu Cerai Lagi, Begini Perjalanan Kariernya

Lama tak terdengar, nama Risty Tagor kini jadi perbincangan hangat karena diterpa isu perceraian lagi.

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2021