Giliran Mantan Istri Bela Brad Pitt

Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Masalah perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt semakin memanas. Diduga Jolie menggugat cerai karena Pitt kasar dengan anak-anak mereka. Jolie tak terima dan memutuskan berpisah dari aktor tersebut.

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Kabarnya, Pitt terlibat pertengkaran dengan anak sulungnya, Maddox. Mereka bertengkar di sebuah pesawat pribadi. Pitt dituduh melakukan tindak kekerasan verbal dan fisik terhadap Maddox. Kasus ini sedang diselidiki pihak berwenang.

Mendengar kabar buruk soal mantan suaminya, Jennifer Aniston membela. Artis cantik ini meragukan pernyataan yang mengungkapkan Pitt melakukan kekerasan terhadap anak-anaknya.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

"Aniston tidak percaya bahwa Pitt kasar terhadap anak-anaknya," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Aniston ikut terluka dengan tuduhan kejam yang ditujukan kepada Pitt. Ia sangat mengenal Pitt dan artis berambut pirang ini yakin aktor berusia 52 tahun itu bukan orang yang senang dengan kekerasan. 

Para Cast Serial Friends Akhirnya Buka Suara soal Meninggalnya Matthew Perry

"Hatinya terluka dan sedih mendengar orang-orang melemparkan tuduhan. Ia mungkin tidak menyukai Pitt karena hubungan mereka di masa lalu, tapi dia tahu Pitt tidak akan melakukan hal yang mengerikan," ujar sumber lagi.

Pitt sendiri kabarnya harus menjalani sejumlah pemeriksaan terkait kasus dugaan kekerasan terhadap anak sulungnya itu. Ia dilaporkan mendapat panggilan dari komisi perlindungan anak setempat. Bahkan, kasus ini juga menarik perhatian FBI.

Belum ada tanggapan dari pihak Pitt soal klaim mengejutkan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya