5 Artis Alami Pendarahan Otak Selain Indra Bekti, hingga Reaksi Ayah Norma Risma

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA Showbiz – Kabar mengenai pendarahan otak yang dialami oleh Indra Bekti pada Rabu 28 Desember 2022 lalu membuat masyarakat dan publik figur terkaget.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Bukan tanpa sebab, sebelum ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi pada Rabu pagi 28 Desember kemarin, Indra Bekti dalam keadaan baik-baik saja bahkan sempat mendapatkan kejutan ulang tahun yang ke-45 oleh keluarganya.

Bukan cuma Indra Bekti, beberapa selebritis di Tanah Air juga diketahui sempat mengalami pendarahan di otak. Kabar tersebut berhasil mendapat perhatian luas para pembaca sepanjang Kamis 29 Desember 2022.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 29 Desember 2022:

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

1. 5 Artis yang Mengalami Pendarahan Otak, Terbaru Indra Bekti

Indra Bekti

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Perdarahan otak adalah perdarahan yang terjadi di dalam jaringan otak. Kondisi ini karena pecahnya pembuluh darah arteri di otak sampai mengakibatkan pendarahan lokal di jaringan sekitarnya dan matinya sel-sel otak. Banyak orang yang mengalami pendarahan otak ini mempunyai gejala mirip stroke.

Gejala tersebut seperti kelemahan pada salah satu sisi tubuh, kesulitan berbicara, atau mati rasa. Pendarahan otak adalah sebuah kondisi medis serius sehingga harus segera ditangani dokter di rumah sakit. Seperti beberapa artis Tanah Air berikut ini. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Cinta Laura Marah Sebut Warganet Indonesia Pikirannya Cetek Gara-gara Hal Ini

Cinta Laura Kiehl

Photo :
  • Instagram: claurakiehl

Artsis sekaligus model, Cinta Laura Kiehl mengutarakan kekesalannya lantaran disebut tidak pas memerankan tokoh Luna dalam serial terbarunya Scandal 2.

Hal itu membuat Cinta beranggapan warganet Indonesia masih memiliki pemikiran rendah. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Bikin Nyesek, Reaksi Ayah Norma Risma Ketahui Perselingkuhan Istri dan Menantunya

Norma Risma

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

Kisah Norma Risma yang viral di media sosial, membuat Denny  Sumargo mengundangnya untuk menceritakan kisahnya di podcast miliknya.

Salah satu yang menarik terkait dengan kisah pilu pengkhianatan ibu kandung dan mantan suaminya, adalah reaksi dari ayah Norma Risma yang merupakan suami serta menantu dari R.

Diungkap Norma Risma sang ayah tak memberikan reaksi keras terhadap istri dan menantunya itu. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Jake Gyllenhaal Akui Tersiksa Saat Syuting Adegan Seks dengan Jennifer Aniston

Jake Gyllenhaal dan Jennifer Aniston

Photo :
  • imdb

Jake Gyllenhaal mengaku merasa canggung saat syuting adegan seks dengan Jennifer Aniston. Jake mengaku tersiksa saat adegan seks di film The Good Girl.

Jake yang berusia 42 tahun mengakui bahwa dia sangat menyukai Jennifer (53), yang membuatnya sulit untuk syuting adegan seks dengannya. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya