5 Artis Hollywood yang ‘Perang Dingin’ dengan Keluarganya

Adele
Sumber :
  • twitter @Adele

VIVA Showbiz – Ketenaran dan kekayaan tak menjamin sebuah keluarga terhindar dari drama. Bahkan terkadang bisa membuat suasana menjadi lebih buruk. Hal tersebut yang dialami oleh beberapa artis Hollywood

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Mereka memutuskan untuk tak lagi berhubungan dengan keluarga, termasuk dengan ibu kandung sendiri karena satu dan lain hal. Siapa sajakah deretan artis tersebut? Dilansir dari toofab.com, ini 5 artis Hollywood yang memiliki hubungan tidak harmonis dengan keluarganya.Yuk scroll ke bawah!

Justin Bieber

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Justin Bieber

Photo :
  • instagram @justinbieber/evanpaterakis

Pelantun lagu Love Yourself ini mungkin memiliki hubungan baik dengan ibunya, Pattie, namun pada satu titik mereka tak lagi berbicara selama dua tahun. Kembali pada tahun 2015, Justin mengatakan hubungannya dengan sang ibu tidak lagi eksis. Ia mengaku menjauh karena tak ingin ibunya kecewa. Kendati begitu, mereka pun memilih untuk menjaga jarak masing-masing.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

“Aku menjauh karena aku malu. Aku tidak ingin ibuku kecewa padaku dan aku tahu dia. Kami menghabiskan beberapa waktu untuk tidak bicara, jadi butuh waktu untuk membangun kembali kepercayaan itu,” katanya kepada Billboard. 

Mariah Carey

Mariah Carey.

Photo :
  • Instagram @mariahcarey

Mariah menceritakan hubungan sulit dengan sang ibu dalam buku otobiografinya tahun 2020 berjudul The Meaning of Mariah Carey. Hubungan yang sulit berimbas pada munculnya banyak rasa sakit dan kebingungan. 

Pelantun lagu All I Want for Christmas is You ini mengaku bahwa ibunya tak bisa memberikan hubungan penuh kasih sayang. Ia mengaku harus melalui proses yang sangat menyakitkan untuk menghempaskan orang-orang tertentu dari hidupnya walau telah merawat Mariah. 

“Aku harus berhenti membuat diriku bisa disakiti oleh mereka. Aku sangat tidak ragu secara emosional dan fisik bahwa lebih aman bagiku untuk tidak melakukan kontak dengan keluargaku,” tulis Mariah.

Jennifer Aniston.

Photo :
  • AP

Hubungan Jennifer dengan ibunya, Nancy Dow, sempat merasa terasingi selama bertahun-tahun. Namun sebelum Nancy wafat, mereka berdua bisa berdamai. Walaupun sempat berbaikan, mantan istri Brad Pitt ini mengaku tak ingat kenangan yang menyenangkan bersama ibunya.

“Dia sangat kritis terhadapku. Karena dia seorang model, dia cantik, menakjubkan, sementara aku tidak. Dia juga sangat tak kenal ampun. Dia akan menyimpan dendam yang kuanggap remeh. Dia pemarah. Aku tidak bisa menolerir itu,” ujar Jennifer kepada The Hollywood Reporter. 

Christina Aguilera

Photo :
  • Instagram/mulan

Penyanyi berusia 41 tahun ini dikabarkan tumbuh bersama kakek-neneknya dan tidak berbicara dengan ayahnya selama hampir satu dekade. Pada tahun 2009, Christina secara singkat mengizinkan ayahnya masuk ke kehidupan, tetapi dengan cepat menyadari itu bukan pilihan tepat. 

“Aku membiarkan dia kembali ke dalam hidupku sebentar tapi aku segera menyadari bahwa dia tidak diperlukan dalam hidupku…aku telah berbicara betapa sulitnya hal itu bagiku dan aku yakin dia mendengarnya. Dia tidak bisa senang dengan ini. Mungkin suatu hari kita bisa makan siang bersama…mungkin jika sudah waktunya,” ucap Christina.

Adele

Photo :
  • instagram @adele

Usai orang tuanya bercerai saat masih remaja, Adele dilaporkan memutus kontak dengan sang ayah, Mark Evans. Dalam pidato penerimaan penghargaan Grammy Adele mengaku bahwa ia tidak mencintai ayahnya. Pelantun lagu Easy on Me ini menyebut manajernya, Jonathan, merupakan figur ayah dalam hidupnya. 

Sebelum sang ayah menghembuskan napas terakhir karena kanker, mereka berdua akhirnya berdamai.

“Aku tahu dia mencintaiku, dan kami benar-benar mendapatkan kedamaian sebelum ia meninggal. Ketika ia meninggal, aku mengalami reaksi fisik semacam ini, kekuatan itu meninggalkan tubuhku,” aku Adele kepada Vogue. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya