Isu Pelecehan Seksual Jerat Artis Top Korea Jung Joon Young

Jung Joon Young.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Belum selesai kasus pelecehan seksual yang dilakukan aktor Korea Selatan, Kim Hyun Joong dan Park Yoochun, kini datang lagi kabar kurang menyenangkan dari penyanyi Jung Joon Young.

Pegang Pantat Wanita, Pria di Aceh Langsung Ditangkap Suami Korban

Sebuah pernyataan dirilis oleh agensi rocker tersebut, terkait laporan yang menyatakan bahwa Jung telah melakukan tindak pelecehan seksual, dan dia berada di kantor polisi Seongdong, Seoul untuk penyelidikan.

C9 Entertainment, agensi penyanyi dan penulis lagu kelahiran Jakarta ini menulis pernyataan yang berbunyi, "Dia sudah dibebaskan dan situasi telah terselesaikan. Ini kejadian sederhana. Sesuatu terjadi beberapa bulan lalu. Gadis itu adalah mantan kekasih Jung Joon Young. Jung sendiri terkejut atas hal ini,” demikian pernyataan C9 Entertainment, seperti dilansir Allkpop.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Agensi juga mengungkap apa yang terjadi musim panas lalu saat dia dan kekasihnya mengalami pertengkaran kecil, dimana dia dilaporkan melakukan tindak pelecehan seksual. Setelah terbukti tidak bersalah, dia menjalin hubungan baik dengan wanita itu.

Agensi juga menulis, "Kami menemukan masalah ini tidak adil dan mengagetkan bahwa sebuah penyelidikan yang sudah selesai dengan pembebasanya dilaporkan kembali, seolah-olah ia melakukan tindak kejahatan."

Tersandung Kasus Pelecehan Seks, Pangeran Andrew Pilih Jalan Damai

(ren)

Pihak Diteskrimum Polda Sumatera Selatan ungkap pencabulan oleh guru mengaji

Guru Ngaji di Palembang Cabuli Murid-muridnya Saat Praktik Wudhu

Perbuatan pelecehan seksual dilakukan guru ngaji MF terhadap tiga muridnya berjenis kelamin perempuan, SJ (7), HS (7) dan SH (9). Korban mengadu kepada orangtuanya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022