Hukuman Saipul Jamil Makin Berat, Dewi Perssik Kaget

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Hukuman penjara Saipul Jamil akibat kasus pelecehan seksual yang menimpanya semakin berat. Sanksi penjara lima tahun yang menimpa mantan suaminya itu, membuat Dewi Perssik kaget.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Dia tak menyangka dan cukup prihatin dengan kondisi juri kontes dangdut tersebut.

"Ah serius? Kata siapa? Yah sempat kaget. Aduh gimana ya, saya saja tiga bulan nyesek, gimana yang lima tahun," kata Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Oktober 2016.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

Untuk itu, Depe, begitu sapaannya, hanya berpesan agar Ipul tetap sabar dan tabah menjalani cobaan yang menimpanya. Wanita kelahiran Jember itu tetap memberi dukungan sang mantan suami.

"Hanya bisa men-support lewat doa. Intinya dukungan moril ya," ucap pelantun Mimpi Manis itu.

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

Wanita berusia 30 tahun tersebut pun berjanji akan menjenguk Ipul suatu saat nanti. "Tinggal bagaimana Mas Saipul sekarang bisa menerima kenyataan. Pasti nangis dia," kata Depe menambahkan.

Pembicaraan terakhir antara keduanya terjalin melalui sambungan telepon. Ipul meminta Depe untuk mengajari senam di penjara. Depe juga mengatakan kondisi Ipul sangat kurus.

"Dia nanya, ‘Kapan Mami mau ke sini lagi? Ajarin kita dong senam.’ Saya bilang ‘Insya Allah, nanti dikondisikan, nanti Mami ke sana ya.’ Pas saya nanya dia gimana, katanya, ‘Insya Allah doakan ya mi, enggak sampai dua tahun sudah selesai.’ Amin," ucap Depe berharap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya