'Kutukan Gadget' Romy Rafael Tunggu Waktu yang Pas

Rommy Rafael
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Romy Rafael rencananya akan mengeluarkan buku yang bercerita mengenai 'kutukan gadget'. Hal itu berangkat dari fenomena yang masih terjadi sampai saat ini.

Temani Malam Tahun Baru, JIEXPO Kemayoran Hadirkan Dodit Hingga Tulus

"Sekarang kan bisa kita lihat, orang kalau kumpul di kafe pada nunduk, mainin gadget, padahal itu bisa mematikan intuisi kita," ujarnya kepada VIVA.co.id, Sabtu, 8 Oktober 2016.

Rommy juga kembali mengingatkan pentingnya intuisi dalam diri. Menurutnya, karena intuisi seseorang berkurang dengan banyaknya berinteraksi dengan telepon genggam dibanding lingkungan sekitar bisa mengakibatkan banyak hal.

Prediksi Argentina Juara, Romy Rafael dan Ury Dijuluki Duo Mentalist Indonesia

"Padahal dengan intuisi kita lebih bisa untuk menahan emosi. Sekarang banyak kan karena komentar di sosial media jadi emosi," ujarnya.

Saat ini buku itu menunggu waktu yang tepat untuk disebarluaskan. Romy tak mau buru-buru dan memilih penjualan online dan made by order untuk buku tersebut.

Limbad Kembali Beraksi, Kali Ini Libatkan Komedian

"Nunggu publisher dan saat yang tepat aja sih sebenernya. Kayak waktu itu saya mengeluarkan hypnoterapi bagaimana berhenti merokok saat peraturan dilarang merokok di tempat umum keluar," katanya.

Viral pesulap asing bongkar aksi penipuan di Money Changer Bali.

Viral Pesulap Asing Bongkar Aksi Penipuan Money Changer di Bali

Seorang pesulap asing yang juga pembawa acara TV, Rokas Bernatonis mengungkap pratik scam atau penipuan yang terjadi di beberapa money changer di Bali.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2023