Romy Rafael Balik Manggung Setelah 2 Tahun, Ini Katanya

Romy Rafael dan istrinya, Ury Kartha
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Romy Rafael setidaknya selama dua tahun tidak merasakan naik panggung untuk menunhjukkan keahliannya. Sebagai Master Hypnotist Indonesia, tidak ada acara yang diselenggarakan seperti biasanya. Romy pun beradaptasi dengan acara yang diadakan dengan online.

Drama Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Mencapai 24,8 Persen

"Virtual, semuanya virtual, online, saya bukanm main sula dengan alat yang gede, yang penting ada layar, sugesti, bisa virtual," ujar Romy saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta baru-baru ini.

Romy menyadari hal itu berbeda dari biasanya. Hanya saja, ia merasakan beberapa kemudahan dari acara yang digelar online. Salah satunya memangkas jarak dan waktu perjalanan.

Menggenggam Kilau Emas, Kisah Inspiratif Yoki Hardian Tenggara

Romy Rafael

Photo :
  • IG @romyrafaelmind

"Feel-nya pasti beda ya, tapi kita gak perlu terbang dua hari untuk show 20 menit," ucapnya.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Kini, acara sudah bisa diselenggarakan secara offline. Romy Rafael tampil dalam Exclusive Exhibition Technology for Health & Fashion yang diselenggarakan Bocorocco. Romy kembali merasakan aura panggung dan bagaimana berkomunikasi langsung dengan penonton.

"Benar banget, ini adalah tampilan pertama setelah sekian lama. Sisanya syuting sih, TV, tapi ya beda ya, ini penonton beneran," ujarnya.

Romy Rafael

Photo :
  • IG @romyrafaelmind

Sementara itu, Ridwan Saidbun, Owner Bocorocco berterimakasih dengan penampilan Romy Rafael. Ia juga menjelaskan, produknya kini telah menghadirkan Pillow Concept Technology, 9 lapis insole di sepatu Bocorocco yang berfungsi untuk mengurangi dan mencegah rasa sakit di bagian 5 titik vital tubuh (tumit, lutut, pinggang, leher, hingga pengaruh stress ke otak) dan telah dipatenkan di seluruh dunia.

"Technology for Health & Fashion merupakan next generation dari comfort shoes. Sepatu ini sangat nyaman, memiliki tampilan elegan dan stylish, serta terdiri dari 9 lapis insole yang mampu meredam guncangan tubuh 8x lebih besar dibandingkan merek lainnya, menyeimbangkan cara berjalan, dan juga sangat empuk seperti berjalan di atas bantal," kata Ridwan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya