Prediksi Argentina Juara, Romy Rafael dan Ury Dijuluki Duo Mentalist Indonesia

Romy Rafael dan Ury
Sumber :
  • IG @romyrafaelmind

VIVA Showbiz – Euforia Piala Dunia 2022 masih begitu terasa. Argentina berhasil keluar menjadi juara. Rupanya, beberapa jam sebelum pertandingan dimulai, pasangan suami istri, Romy Rafael dan Ury Rafael membuat prediksi juara dunia.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Prediksi mereka ditulis dalam tiga lembar kertas yang disimpan dalam kotak terkunci. Setelah pertandingan selesai, prediksi Romy dan Ury Rafael dibuka. Hasilnya, prediksi mereka Argentina yang memenangkan pertandingan benar. Scroll selanjutnya ya.

"Tidak mudah buat melakukan (prediksi juara Piala Dunia 2022) ini," ucap Romy Rafael saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Romy Rafael dan istrinya, Ury Kartha

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Bukan hanya pemenang yang mereka prediksi, Romy Rafael dan Ury juga menulis tentang skor adu penalti. Mereka menulis skor adu penalti 4-2. Butuh waktu seminggu bagi Romy dan Ury Rafael mempersiapkan melakukan prediksi menggunakan intuisinya. Ury Rafael pun mengaku sempat deg-degan apabila prediksinya meleset. 

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

"Tadinya memang sempat ragu, karena kalau salah yang malu bukan hanya saya. Apalagi ini mempertaruhkan nama suami saya," ujar Ury Rafael menjelaskan.

Ury Rafael merasa beruntung prediksi yang dituliskannya di secarik kertas bersama Romy Rafael tepat. Padahal, melalui intuisinya, ia sempat merasakan pertandingan bakal imbang.

Romy Rafael dan istrinya, Ury Kartha

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

"Intuisi saya awalnya seri, tapi kemudian lebih besar Argentina yang menang. Saya lega ketika akhirnya Argentina yang menang," kata Ury Rafael.

Romy Rafael dan Ury Rafael kini dikenal sebagai duo mentalist Indonesia. Pasangan suami istri ini mulai terbiasa tampil bareng mengisi program acara, baik di layar televisi hingga off air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya