Lini Fesyen G-Dragon Dianggap Merendahkan Wanita

G-Dragon
Sumber :

VIVA.co.id – Semua hal yang berkaitan dengan G-Dragon, leader dari boyband ternama BIGBANG, selalu menjadi sorotan. Tidak hanya tentang prestasi di bidang musik, selera mode yang tinggi, hingga wanita di sekitarnya, urusan bisnis sampingan GD juga selalu berhasil menarik perhatian.

3 Tips Fesyen ala Korea, Awas Jangan Sampai Salah Mix and Match

Beberapa waktu lalu, GD resmi meluncurkan, PEACEMINUSONE, lini busana yang banyak memuat koleksi busana santai. Namun brand ini mendapat sorotan negatif karena label petunjuk pencucian yang melekat di baju tersebut.

Dilansir Allkpop, orang-orang mulai mengomentari kalimat petunjuk yang berbeda dari biasanya tersebut. Dari akun Instagramnya, label tersebut bertulis,

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

"Do not laundry. Do not bleach. Do not iron. Dry in shade ...blah blah... just give it to your mother," atau yang berarti, "Jangan dicuci. Jangan gunakan pemutih. Jangan disetrika. Keringkan di tempat teduh ...blah blah... berikan saja pada ibumu."

Label ini pun membuat banyak orang bereaksi macam-macam, bahkan ada yang marah karena menganggap kalimatnya mengecilkan wanita.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

"Ini terlalu berlebihan. Perilakumu semakin buruk. Kamu harus dikirim ke militer, jadi perilakumu bisa sedikit sopan," tulis salah seorang netizen.

Meski begitu, tetap ada pihak yang membela penyanyi dan rapper ini. "Label ini sungguh manis dan lucu! Berhentilah memelintir artinya. Pertahankan hidup yang sederhana dan jangan membuat rumit hal tertentu," kata yang lain.

 

She knows How to Do it

A photo posted by @peaceminusonedotcom on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya