Pernikahan Bintang Transformers Bikin Heboh

Pernikahan Mia Goth dan Shia LaBeouf
Sumber :
  • TMZ

VIVA.co.id – Bulan lalu, bintang Transformers, Shia LaBeouf membuat geger publik Hollywood. Shia melangsungkan pernikahan mendadak di Las Vegas, 10 Oktober 2016. Shia menikahi kekasihnya, Mia Goth. Pernikahan mereka terkesan mendadak dan tak biasa.

Sia Ikut Bongkar Kelakuan Shia LaBeouf dan Menyebutnya Sakit

Ada yang berbeda dari pernikahan Shia dengan Mia. Pernikahan yang tidak konvensional ini disiarkan langsung salah satu situs selebriti ternama. Tak hanya itu, aktor ini tidak mengundang keluarga maupun teman-teman dekatnya.

Pernikahan pasangan ini digelar di Viva Las Vegas Wedding Chapel, dengan tema pernikahan Elvis Presley. Pasangan itu dinikahkan seorang pria yang berdandan ala Elvis Presley. Biaya pernikahan pasangan ini juga sangat mengejutkan. Mereka hanya mengeluarkan uang sebesar US$700 atau setara dengan Rp9 juta.

FKA TWIGS Laporkan Shia LaBeouf Atas Kasus Kekerasan Seksual

Langsung saja, pernikahan ini menjadi perbincangan publik. Sayang, saat itu, baik Shia maupun Mia menolak untuk berbicara soal pernikahan.

Bahkan, perkawinan Shia dan LaBeouf juga sempat diragukan dan dianggap palsu. Dugaan ini berawal dari akun Twitter Clark County Nevada, kota di mana pasangan itu melangsungkan pernikahan. Clark County Nevada mengklaim bahwa tak ada catatan surat nikah pasangan tersebut.

Sinopsis Eagle Eye, Misteri Telepon Misterius

Setelah satu bulan, Shia akhirnya angkat bicara soal pernikahannya dengan Mia. Ia mengaku bahagia dengan pernikahannya. "Ini adalah yang terbaik yang saya lakukan untuk diri saya sendiri," katanya seperti dilansir dari Toggle

Ia tak menyesal memutuskan untuk menikahi Mia, yang telah dikencaninya sejak empat tahun lalu. "Saya menyukainya. Saya tak menyesal dengan keputusan saya, karena saya yakin dia satu-satunya untuk saya," ujar aktor berusia 30 tahun ini.

Mia dan Shia menjalin hubungan asmara sejak tahun 2012. Keduanya sempat menjadi sorotan media saat bertengkar di depan publik saat berada di Jerman, Juli 2015 lalu. Keduanya terlihat mengenakan cincin pernikahan pada Maret lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya