Sia Ikut Bongkar Kelakuan Shia LaBeouf dan Menyebutnya Sakit

Sia.
Sumber :
  • Instagram @siamusic

VIVA – Baru-baru ini, musisi sekaligus aktris Inggris, FKA Twigs menghebohkan publik setelah melaporkan mantan kekasihnya, aktor Shia LaBeouf atas tuduhan pelecehan tanpa henti yang ia alami selama satu tahun mereka berpacaran, termasuk kekerasan seksual dan penyerangan.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Baca Juga: FKA TWIGS Laporkan Shia LaBeouf Atas Kasus Kekerasan Seksual

Tak lama setelah berita tersebut tersiar, penyanyi dan penulis lagu, Sia turut angkat bicara. Sia, yang pernah memperkerjakan LaBeouf menjadi model video musik kontroversialnya tahun 2015 berjudul Elastic Heart, menceritakan tentang pengalamannya sendiri menjadi korban kekerasan LaBeouf melalui akun Twitter pribadinya.

Mewahnya Natal The Kardashians, Gaun Desainer Ternama Hingga Penampilan Sia

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui cerita Sia menjadi korban kekerasan Shia LaBeouf.

Saya juga telah disakiti secara emosional oleh Shia, pembohong patologis, yang menipu saya ke dalam hubungan perzinahan dan dia mengaku lajang. Saya yakin dia sangat sakit dan berikan belas kasihan padanya dan para korbannya," kata Sia, dikutip dari laman Vulture, Senin, 14 Desember 2020.

FKA TWIGS Laporkan Shia LaBeouf Atas Kasus Kekerasan Seksual

Sia mengakhiri tweet-nya dengan kata-kata peringatan terkait Shia LaBeouf. "Ketahuilah, jika Anda mencintai diri sendiri, tetap aman, menjauhlah (dari LaBeouf)," tutupnya.

Baca artikel ini sampai habis untuk melihat dukungan yang diberikan Sia kepada sesama korban kekerasan LaBeouf, FKA Twigs.

Tak hanya itu, Sia juga memberikan dukungannya kepada FKA Twigs.

Aku juga mencintaimu @FKAtwigs. Ini sangat berani dan saya sangat bangga padamu," tulis Sia.

Sebagai informasi, pada tahun 2015, saat syuting video musik Elastic Heart, Shia LaBeouf menjalin hubungan dengan aktris Mia Goth.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya