Sulit Dikenali, Penampilan Baru Shia LaBeouf Mengejutkan

Shia Labeouf
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA – Aktor Shia LaBeouf tampak tak dikenali saat terlihat di lokasi syuting film Honey Boy. Shia tampak mengubah total wajahnya demi perannya di film baru tersebut.

Sia Ikut Bongkar Kelakuan Shia LaBeouf dan Menyebutnya Sakit

LaBeouf terlihat mengenakan kaus bergaris, jaket denim, dan vest orange-kuning yang terang. Dia juga mengenakan kacamata bulat dan memangkas janggutnya.

Makin terlihat berbeda, karena rambut ikal yang menjadi ciri khas Shia LaBeouf benar-benar menghilang. Aktor 31 tahun tersebut meluruskan dan memanjangkan rambutnya. Dia juga terlihat botak di bagian depan kepala.

FKA TWIGS Laporkan Shia LaBeouf Atas Kasus Kekerasan Seksual

Honey Boy merupakan film baru di mana Shia LaBeouf juga ikut menulisnya. Film ini akan mengangkat kisah masa kecil Shia dengan ayahnya.

"Honey Boy adalah nama panggilan Shia saat kecil," tulis laporan yang dirilis ET Online, Kamis, 31 Mei 2018.

Sinopsis Eagle Eye, Misteri Telepon Misterius

Film drama ini akan menceritakan seorang artis cilik (Lucas Hedges) yang berusaha memperbaiki hubungannya dengan sang ayah yang merupakan pecandu alkohol (LaBeouf). 

Dalam kehidupan nyata, Shia juga diketahui sempat bolak-balik ditangkap karena mabuk di muka umum selama beberapa tahun belakangan. 

Dia pernah buka-bukaan soal hubungannya dengan ayahnya yang juga pecandu heroin. Meski hidupnya penuh masalah, Shia mengaku tak mau menyalahkan ayahnya.

"Ayahku sangat mengurusku dan apa yang diturunkannya sangat emosional. Itu tidak menakutkan, begitulah cara ayahku menyayangiku," kata aktor Transformers tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya