Robert Pattinson Rebut Istri Bintang Transformers?

Shia LaBeouf dan Mia Goth
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall/File Photo

VIVA.co.id – Robert Pattinson dikabarkan sudah mengakhiri hubungan asmaranya dengan FKA Twigs. Di tengah kabar putusnya, aktor ini terlihat asyik menikmati waktu dengan Mia Goth. Mia sendiri adalah istri dari bintang Tranformers, Shia LaBeouf.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Pattinson dan Mia kepergok jalan bersama di Jerman. Kedua artis ini terlihat menikmati kebersamaan mereka. Keduanya, memang sedang terlibat dalam film High Life di negara tersebut.

Mereka kepergok jalan bersama pada Selasa lalu, 22 Agustus 2017. Mereka berjalan dengan pakaian kasual menelusuri kota Cologne, Jerman. Mia tampak membawa peta kota setempat.

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

Kedua bintang yang sama-sama berasal dari Inggris ini, dekat satu sama lain sejak bermain film bersama.

Namun, menurut Gossip Cop bahwa laporan tersebut salah. Pattinson dikabarkan masih bersama Twigs, dan tidak bersenang-senang dengan istri dari Shia LaBeouf tersebut. Mereka hanya berteman dan menikmati waktu istirahat dari syuting. (asp)

Suki Waterhouse Umumkan Hamil Anak Robert Pattinson
The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Lebih dari 15 tahun setelah Twilight popuker, Kristen Stewart memberikan pandangan baru terhadap film yang mempopulerkan namanya itu. Ia menyebut Twilight adalah film gay

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024