Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

Suki Waterhouse dan Robert Pattinson
Sumber :
  • Variety

JAKARTA – Suki Waterhouse, model dan musisi berusia 31 tahun, mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang menawan dan berkilauan di Festival Corona Capital, Meksiko. Berbicara di atas panggung, Waterhouse berkata, "Saya pikir saya akan memakai sesuatu yang berkilau hari ini untuk mengalihkan perhatian Anda dari hal lain yang sedang terjadi."

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Hal lain yang dimaksud Waterhouse tampaknya adalah penampilan fisiknya yang mengindikasikan kehamilan, tampil dalam mini dress pink sequin yang mengikuti bentuk tubuh. Scroll lebih lanjut ya.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Moment penting ini berhasil ditangkap oleh para penonton dan beredar luas di media sosial. Waterhouse, yang telah menjalin hubungan dengan aktor Robert Pattinson sejak tahun 2018, menarik perhatian bukan hanya karena kecantikannya, tetapi juga karena kabar kehamilannya yang menjadi sorotan.

Robert Pattinson, yang berusia 37 tahun, dikenal publik lewat perannya sebagai vampir Edward Cullen di seri film Twilight. Pasca-Twilight, Pattinson telah berperan dalam beberapa film lain, termasuk sebagai pemeran utama dalam film The Batman. Sementara itu, Waterhouse, selain berkarir sebagai model, juga berkecimpung dalam dunia musik. Ia baru-baru ini terlibat dalam adaptasi TV streaming tahun ini, Daisy Jones & the Six, bersama Riley Keough.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada tanggapan resmi dari perwakilan Robert Pattinson maupun Suki Waterhouse terkait kabar ini.

Syifa Hadju

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Menurut Syifa Hadju, setiap orang dalam sebuah hubungan pasti akan belajar menerima kekurangan pasangan masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024