Nadya Mustika Siap Lepas Status Janda dan Menikah dengan Iqbal Rosadi?

Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi
Sumber :
  • IG @nadyamustikarahayu

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari Nadya Mustika, mantan istri dari penyanyi Rizki DA. Menjelang akhir tahun 2023, Nadya Mustika dikabarkan akan segera melepas status jandanya dengan menikah dengan Iqbal Rosadi, pria pilihan hatinya.

Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

Informasi ini terungkap melalui serangkaian unggahan di akun Instagram Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam salah satu unggahan terbaru, pasangan ini terlihat mengunggah potret pas foto berlatar biru yang biasa digunakan dalam buku nikah, menandakan persiapan mereka menuju gerbang pernikahan. Iqbal Rosadi, dalam unggahannya, menyertakan caption yang meminta doa restu dari para pengikutnya.

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

"Doa terbaik untuk kita semua, bissmillah,” tulis Iqbal pada Minggu, 19 November 2023.

Anwar Fuady Mau Nikah di Usia 77, Begini Respons Anak-anaknya

Menambah kegembiraan, Nadya Mustika juga telah mendistribusikan undangan pernikahannya kepada beberapa orang terdekat. Salah satu penerima undangan tersebut membagikan undangan ini di Instagram Story mereka. Meskipun tanggal spesifik pernikahan disensor, diketahui bahwa pernikahan ini akan berlangsung pada bulan November 2023.

Isi undangan tersebut menyampaikan, "Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, mohon do'a restu Bapak/Ibu/Saudara/i dalam rangka melangsungkan pernikahan putra-putri kami: Iqbal Fitrah Rosadi & Neng Nadya Mustika Rahayu. Acara: (disensor) November 2023.

Nadya Mustika

Photo :
  • IG @nadyamustikarahayu

Sementara itu, tim dari Nadya Mustika telah sibuk dengan persiapan pernikahan sejak beberapa bulan lalu. Hal ini diperkuat oleh unggahan salah satu timnya yang berbunyi, “Anak baik, anak sholehah, anak yg sabar nya gueedee... Beberapa bulan ini bnr2 di bikin fokus ngurus nikahan ini orang..

Walaupun tanggal pasti pernikahan belum diketahui, banyak warganet yang telah memberikan doa dan dukungan mereka untuk kelancaran acara pernikahan Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi. Pernikahan ini, yang dijadwalkan berlangsung dalam beberapa hari ke depan, telah menarik perhatian dan antusiasme publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya