Sempat Disorot, Fuji Kembali Ungkap Perlakuannya ke Karyawan

Fuji dan Salah Satu Karyawannya
Sumber :
  • IG @fuji_an

JAKARTA – Fujianti Utami, yang lebih dikenal sebagai Fuji, baru-baru ini menjadi topik hangat di media sosial menyusul perilaku buruknya terhadap mantan karyawannya yang terungkap. Dalam sebuah percakapan yang menjadi viral, Fuji terlihat memarahi eks karyawannya, Abdul, dengan kata-kata kasar.

Seberapa Penting Budaya Clock in dan Clock Out Karyawan Dorong Kinerja Perusahaan? Ini Penjelasannya

Selain dituduh bersikap galak, Fuji juga sempat menyebut Abdul bodoh. Namun, belakangan Fuji mengakui bahwa Abdul sendiri memiliki sikap buruk sebagai pegawai yang masih dalam masa percobaan. Scroll lebih lanjut ya.

Insiden ini mengundang banyak kritik dari netizen, yang menganggap perlakuan Fuji kepada karyawannya sebagai tindakan zalim. Namun, dalam perkembangan terbaru, pada hari Senin, 20 November 2023, Fuji membuat postingan di Instagram yang tampaknya membantah tuduhan tersebut. Dalam unggahan terbarunya, selebgram berusia 21 tahun itu terlihat merayakan ulang tahun salah satu karyawannya, Lusi, dengan cara yang sangat mewah.

Kasih Ruang Karier dan Promosikan Puluhan Ribu Karyawan, Intip Strategi IWIP

Lusi, karyawan perempuan tersebut, diberikan hadiah berupa buket uang besar yang berisi puluhan hingga ratusan lembar uang pecahan Rp50ribu, diperkirakan bernilai jutaan rupiah. Selain itu, Lusi juga menerima buket bunga asli yang besar serta kue ulang tahun, yang menunjukkan ekspresi bahagianya atas kejutan dari bosnya.

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Yang menarik, caption yang ditulis Fuji dalam unggahan tersebut juga menjadi sorotan. Fuji berkelakar bahwa Lusi masih harus bekerja untuknya selama minimal 15 tahun ke depan, mengindikasikan apresiasi Fuji terhadap kinerja Lusi.

"Selamat ulang tahun Lusi, rajin-rajin yah. Kontrak kerja masih sisa 15 tahun lagi, semangatt," tulis Fuji.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Postingan ini kemudian mendapat banyak komentar dari netizen, yang membandingkan sikap Fuji terhadap Abdul dan Lusi. Sebagian besar netizen membela Fuji, menyatakan bahwa sikapnya sebagai bos sangat bergantung pada kinerja karyawannya.

"Ingat ya Bos akan ngsih kita Effort lebih k karyawna asalkn karyawannya kerjanya becus dan Gak hanya "iya2" aja tpi kerjaan berentakan," tulis warganet.

"Mana yang bilang karyawan nya uti ga ada yang betah, klw kerja nya selalu bener & ikhlas pake hati bakal di muliakan sama boss nya," ujar lainnya.

"Poin nya adalah kalo lu kerja dgn bener dan baik pasti bos lu juga memperlakukan lu dgn baik bahkan lebih baik," kata netizen di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya