Gunawan Dwi Cahyo Bantah Selingkuh, Begini Reaksi Okie Agustina

Bek Persik Kediri, Gunawan Dwi Cahyo
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

BOGOR – Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo kompak menghadiri sidang cerai yang digelar pada hari ini, Senin, 20 November 2023 di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. Sidang tersebut beragendakan mediasi.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Sebagai informasi, keretakan rumah tangga Okie dan Gunawan awalnya tercium karena adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan Gunawan. Beredar sebuah foto yang menampilkan diduga Gunawan tengah jalan dengan seorang perempuan. Tidak berselang lama, Okie menggugat cerai Gunawan ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • IG @okieagustina_
Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Ditemui usai persidangan, Gunawan membantah kabar perselingkuhan itu. Ia menegaskan bahwa kabar itu tidak benar. 

"Tidak benar (tidak ada orang ketiga)," kata Gunawan Dwi Cahyo.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Dalam kesempatan yang sama, Okie tampaknya tidak mau memberi pernyataan terkait dugaan Gunawan selingkuh. Ia juga menghargai bantahan yang disampaikan Gunawan. 

"Wallahualam, saya nggak bisa statement benar atau tidak karena saya tidak tahu. Kalau dari pihak Gunawan bilang tidak, ya itu hak dia buat menjawab tapi kalau saya nggak tahu," kata Okie. 

"Ya sudah nggak usah ngomongin itu lagi ini urusan kita berdua aja," tambahnya.

Baik Gunawan maupun Okie sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Keduanya juga sepakat untuk tetap berhubungan baik khususnya untuk sang buah hati. Diketahui, Gunawan dan Okie memiliki satu orang anak. 

Okie Agustina bersama Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • IG Okie Agustina

"Ya kita udah ada kesepakatan dan kita udah ngobrol baik-baik, dan yaudah kita jalanin seperti ini buat hubungan kita yang lebih baik ke depannya," kata Gunawan.

"Mungkin tidak baik sebagai suami istri tapi kita bisa lebih baik sebagai saudara," tambah Oki.

Sebagai informasi, Okie dan Gunawan resmi menikah pada tahun 2012 lalu. Saat ini keduanya dikaruniai satu orang anak. Okie dan Gunawan memutuskan untuk bercerai di usia pernikahan 11 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya