Soal Hak Asuh Anak, Gunawan Dwi Cahyo: Ikut sama Okie Agustina

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.
Sumber :
  • Instagram @okieagustina_

BOGOR – Sidang cerai Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo digelar pada hari ini, Senin, 20 November 2023 di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. Baik Okie maupun Gunawan hadir secara langsung dalam persidangan yang beragendakan mediasi tersebut.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Ditemui usai sidang, Okie menjelaskan bahwa dirinya dan Gunawan sudah sepakat untuk bercerai. Keduanya memutuskan untuk cerai secara baik-baik.  Dalam kesempatan tersebut, Gunawan mengaku tidak mau ada yang saling menyalahkan satu sama lain. 

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.

Photo :
  • Instagram @okieagustina_
Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Tadi kita udah mediasi, memang kesepakatan terakhir adalah kita berpisah secara baik-baik untuk anak-anak, itu aja sih. Jadi memang ini kesepakatan bersama untuk kita berpisah," kata Okie Agustina.

"Dan kita juga enggak mau ada menyalahkan satu sama lain," tambah Gunawan Dwi Cahyo.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Kemudian, Gunawan menjelaskan bahwa hak asuh anak berada di tangan Okie. Diketahui, Okie dan Gunawan menikah pada tahun 2012, saat ini keduanya dikaruniai satu orang anak.

"Hak asuh ikut sama Okie," kata Gunawan. 

Okie menjelaskan bahwa berdasarkan kesepakatan, hak asuh anak jatuh ke tangannya. Okie mengungkap beberapa hal yang menyebabkan hak asuh anak ada pada dirinya. 

"Soal hak asuh kita kemarin sudah ada kesepakatan. Kita sepakat Miro (anak) sama saya, karena di selain umur juga ya mungkin lebih dekat juga karena kan kalau suami kan sekarang tinggalnya di mana kan belum tahu ya," kata Okie.

Okie Agustina

Photo :
  • IG @okieagustina_

"Miro juga udah sekolah jadi nggak mungkin kalau tiba-tiba sekarang main bola di mana pindah lagi kan kasian, jadi Miro tetap di saya, stay di Bogor," tambahnya. 

Sebagai seorang ayah, Gunawan menjelaskan dirinya akan tetap bertanggung jawab. "Nantinya seperti apa tetap saya bertanggung jawab terhadap anak," kata Gunawan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya