Salaman dengan Aaliyah dan Thariq Halilintar, Pakar Ekspresi Sebut Fuji Sudah Move On

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Media sosial belum lama ini dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan momen Fuji Utami Putri bertemu langsung dengan mantan kekasihnya, Thariq Halilintar yang menggandeng kekasih barunya yakni Aaliyah Massaid.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Seperti diketahui, momen ketiganya berada dalam satu acara tentu bukan pertama kalinya. Namun, bagi sebagian warganet pertemuan kali ini rupanya dianggap berbeda dan langka terjadi.

Hasto Klaim PDIP Bakal Move On dari Pilpres untuk Hadapi Pilkada 2024

Hal tersebut dikarenakan, pada pertemuan kali ini Fuji dan Aaliyah Massaid bertatap muka secara langsung. Bahkan, yang bikin canggung keduanya saling bersalaman satu sama lain di hadapan Thariq Halilintar.

Seperti diketahui, Thariq Halilintar merupakan pria yang dulu sempat membuat Fujianti jatuh hati. Namun selang beberapa waktu putus dari mantannya itu, Thariq sudah menggandeng wanita baru.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Jika Thariq Halilintar datang bersama sang kekasih, Aaliyah Massaid. Sementara Fuji hadir didampingin sang kakak, yakni Fadly Faisal.  Pertemuan ketiganya secara tidak sengaja ini pun lantas membuat warganet langsung menyoroti adik dari mendiang Bibi Ardiansyah tersebut.

Tak sedikit yang menyoroti ekspresi atau sikap Fuji saat bertemu keduanya. Banyak yang menduga, bahwa kehadiran Thariq dan Aaliyah membuat Fuji jadi tidak nyaman atau cemburu.

Mengingat, adik Fadly Faisal itu langsung buang muka setelah bersalaman dengan Aaliyah dan tidak kembali menatap Thariq Halilintar. Ramainya penilaian dari sejumlah warganet soal ekspresi Fuji, akhirnya membuat seorang pakar angkat bicara. 

Dengan gamblang, pakar tersebut menerangkan makna sesungguhnya dari ekspresi Fuji saat bertemu mantan dan kekasih barunya itu. Berbeda dari penilaian sejumlah warganet, sang pakar ekspresi justru mengungkapkan bahwa yang ditunjukkan Fuji itu adalah sesuatu yang biasa.

Fuji hanya menyudahi salamannya itu dengan Aaliyah Massaid. Seperti orang-orang pada umumnya.

"Buat saya, wajahnya udah nggak ada ekspresi yang aneh-aneh, ya biasa aja. Udah kayak orang yang salaman, terus habis itu udah," kata pakar ekspresi, dilansir dari channel YouTube Intens Investigasi pada Senin, 20 November 2023.

Lebih lanjut, sang pakar juga menyebutkan bahwa salah tingkah yang disebutkan oleh publik itu tidaklah benar. Bahkan, mantan kekasih Thariq Halilintar itu diduga sudah move on dari pria yang pernah membuatnya jatuh hati.

"Saya nggak lihat Fuji nggak nyaman, saya nggak lihat Fuji grogi, saya nggak lihat Fuji bahkan (dengan) tanda petik, salting di depan mantannya, udah nggak. Buat saya (dia) udah move on," kata sang pakar dengan gamblang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya