Marshel Widianto Alami Star Syndrome Hingga Diboikot Stasiun TV: Gue Kacang Lupa Kulit

Marshel Widianto
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Jakarta – Marshel Widianto dikenal sebagai seorang komedian yang lucu. Ia juga sempat wara-wiri di layar kaca sebelum akhirnya menghilang. Hilangnya Marshel Widianto dari layar kaca tersebut rupanya bukan tanpa alasan karena suami Cesen itu sempat diterpa isu tak mengenakan. 

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Salah satunya yaitu terkait dengan dirinya yang dicap warganet bagai kacang lupa kulitnya. Hal tersebut pun rupanya benar adanya. Hal tersebut diungkapkan oleh Marshel Widianto ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Sumargo. 

“Netizen ngomong, lu kacang lupa kulitnya,” tanya Denny Sumargo.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

“Itu gua setuju. Gua adalah kacang yang lupa kulitnya,” jawab Marshel Widianto.

Marshel Widianto

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube
Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Mendengar hal itu, Denny Sumargo menanyakan alasan mengapa dirinya sampai dijuluki kacang lupa kulit. Hal ini rupanya disebabkan karena sikap dan kinerja buruk sang komika yang berimbas ke manajemen yang menaunginya, yaitu manajemen milik Denny Cagur

“Karena memang itu. Pak Denny Cagur dan juga pak Dede (Manajer Marshel) ngebuat gua sejauh ini, ngajarin gua dari awal, bagaimana caranya gua ngetreatment orang dan lain sebagainya,” ungkap Marshel Widianto di depan Densu. 

“Dan akhirnya, setelah gua dapetin semuanya, ya gua ngerusak dengan keadaan gua yang ‘yaudah dateng telat gapapa lah’ dan sebagainya gitu,” ungkapnya. 

Meski demikian, Marshel Widianto mengaku bahwa manajemen Denny Cagur telah berjasa besar untuk karier pria berusia 27 tahun tersebut. Karena telah keluar dari manajemen tersebut, Marshel memilih untuk berhenti sementara di sejumlah TV. 

“Jujur, gua bisa masuk ke acara-acara TV ya karena mereka. Jadi, gua gamau dulu masuk ke sana (TV), karena memang kayak gak sopan aja gitu. Karena mereka yang ngebuka jalan gua masuk ke TV, dan saat keluar manajemen terus masih di TV, gak sopan,” imbuh Marshel.

Marshel Widianto dan Cesen.

Photo :
  • Instagram @marshel_widianto

"Masalah dibanned di TV dan sebagainya, Iya memang oke, karena memang gua adalah orang yang sering telat bang. Siang, telat dan lain sebagainya, faktor itu jadi ketika syuting dan lain sebagainya kesiangan lah dan karena hal itu jadi itu," imbuhnya.

Akhirnya, Marshel yang sebelumnya bak star syndrome tersebut langsung merasa jatuh. Namun karena hal itu pula, Marshel akhirnya bisa intropeksi diri dan mencoba untuk memperbaiki keadaan dengan cara sehat sejenak. 

"Jadi akhirnya gua stopin dulu itu aja untuk memperbaiki diri gua dulu, gua pengin memperbaiki diri gua dulu. Siapa tahu nanti one day ketika misalkan gua dapat kerjaan lagi di TV, gua bisa jadi orang yang beda dari yang kemarin," ungkap Marshel.

"Gua mikir daripada gua merusak semua hal yang gua jalanin jadi mendingan gua stop dulu aja, iya sampai ada di titik yang lumayan frustasi," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya