Buktikan Tak Dukung Israel, Tarra Budiman Kirim Bantuan ke Palestina

Tarra Budiman
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Publik figur Tanah Air kini semakin banyak yang memberikan dukungan terhadap Palestina. Bukan hanya dalam menyuarakan dukungan terhadap kebebasan mereka, tetapi juga mengirimkan bantuan berupa uang maupun barang kepada masyarakat di Palestina yang membutuhkannya untuk bertahan hidup sehari-hari.

Kemalangan di Gaza, Warga Palestina Minum Air Tidak Layak Konsumsi

Salah satunya adalah Tarra Budiman, yang baru-baru ini mengulurkan tangannya untuk saudara di Palestina. Lewat unggahan di Instagram, Tarra Budiman membagikan foto 3 buah karung yang sudah terisi penuh.

Tidak diketahui apa isi dalam karung tersebut, yang jelas Tarra Budiman menyalurkan donasinya lewat bantuan posko Komando Lintas Laut Militer yang bermarkas besar di Tanjung Priok, Jakarta Utara yang digalang oleh TNI Angkatan Laut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Daftar Deretan Kampus Besar di Amerika Serikat yang Demo Dukung Palestina

Tarra Budiman

Photo :
  • IG @tarrabudiman

"Hari ini kami @shiningbrightco mengantarkan sedikit bantuan untuk saudara kita di Palestine melalui Komando Lintas Laut Militer yang bermarkas besar di Tanjung Priok, Jakarta Utara," tulis keterangan unggahan itu, dikutip Senin 20 November 2023.

Prabowo Suarakan Solidaritas untuk Palestina, Soroti Standar Ganda Negara Barat

Tarra Budiman juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak yang terlibat karena sudah mau membantunya mengirimkan bantuan ke Palestina.

Suami Gya Sadiqah itu juga berharap apa yang disumbangkannya ini dapat bermanfaat bagi semua orang yang membutuhkannya di Palestina.

"Terima kasih kepada Bapak @edyirawan13 , Kak @cameliafarhana yang sudah membantu kami dalam penyerahan bantuan ini, serta Bapak Ibu @tni_angkatan_laut yang sudah mau menerima, semoga Bapak Ibu diberikan kesehatan serta perlindungan Allah SWT dalam membawa misi mulia dalam membantu saudara-saudara kita disana," ujar Tarra Budiman.

"Semoga ini menjadi berkah bersama, dan juga semoga kedamaian di tanah Palestine segera terwujud. Aamiin Yaa Rabb," tutupnya.

Niat baik Tarra Budiman ini secara tak langsung membuktikan bahwa ia berada di pihak Palestina.

Tarra Budiman.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Pasalnya, sebelumnya Tarra Budiman sempat dituding pro-Israel lantaran menyukai unggahan aktris Gal Gadot yang berisi konten dukungan terhadap Israel. 

Melihat ketulusan hati Tarra Budiman ini, netizen ikut senang dan mengapresiasinya. Dengan begitu, Tarra Budiman telah menunjukkan bahwa ia berada di pihak rakyat Palestina.

"Gege menembus rumor bang Tarra. Bang Tarra membuktikannya," komentar seorang netizen.

"Gitu dong bos ini baru panutan," kata netizen lainnya.

"Mantap alhamdulillah bang," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya