Hasil Tes Terbaru Terungkap, Sampel Rambut G-Dragon Negatif Narkoba

G-Dragon
Sumber :
  • YouTube Yonhap News TV

Korea Selatan – Hasil tes narkoba untuk G-Dragon telah diumumkan pada hari ini, Senin 20 November 2023. Dalam hasil tersebut, sampel rambutnya memberikan hasil negatif dan saat ini sang rapper masih menunggu hasil tes untuk sampel kukunya. 

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Mengikuti tes narkoba awal yang dilakukan oleh G-Dragon, hasil sampel ini juga dinyatakan negatif, seperti yang dilansir dari Koreaboo. Akan tetapi, pengumuman ini telah menimbulkan kontroversi besar seputar Kepolisian Incheon karena mengumumkan penyelidikan narkoba terhadap G-Dragon.

G-Dragon

Photo :
  • Soompi
Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Kritik dari publik terhadap kepolisian semakin meningkat ketika diketahui bahwa penyelidikan dilakukan tanpa adanya bukti selain kesaksian seorang oknum. 

Sebelumnya dikabarkan, rapper tersebut menyatakan bahwa dia setuju untuk melakukan wawancara dengan Yonhap News TV untuk buka suara terkait kasusnya dengan tujuan menunjukkan kepada publik kejujuran dirinya dan memberikan penjelasan terkait tuduhan yang dia hadapi. 

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

G-Dragon

Photo :
  • Instagram @koreadispatch

G-Dragon menegaskan bahwa dia tidak pernah menggunakan narkoba, dan dengan sukarela mendatangi kantor polisi untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

Pelantun lagu “Crooked” tersebut dengan tegas membantah tuduhan penggunaan narkoba. Dia menyatakan, "Saya tidak pernah menggunakan narkoba," seperti yang dilansir dari Allkpop pada Selasa, 20 November 2023. 

Selain itu, dia berharap hasil tes yang akurat dapat membuktikan bahwa dia tidak bersalah. G-Dragon menekankan bahwa dia tidak pernah terlibat dalam pemberian atau penerimaan narkoba dari siapapun, sehingga deteksi substansi apapun di tubuhnya dianggap tidak mungkin.

Dalam menjelaskan kehadiran sukarelanya di kantor polisi, pemilik nama asli Kwon Ji Yong, yang dikenal dengan nama G-Dragon, menjelaskan bahwa kedatangannya bertujuan membuktikan ketidakbersalahannya secepat mungkin. Dia menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki keterlibatan dalam dugaan penggunaan narkoba yang baru-baru ini muncul.

Menanggapi spekulasi publik tentang hubungan antara G-Dragon, madame klub malam, dan dokter pemasok narkoba, anggota BIGBANG tersebut tegas membantah bahwa tidak ada hubungan sama sekali. Dia menegaskan bahwa dia tidak terlibat dalam tuduhan kejahatan narkoba tersebut.

"Tidak ada hubungan sama sekali. Sekali lagi, saya dapat mengatakan bahwa saya tidak memiliki kaitan dengan tuduhan terkait kejahatan narkoba. Jadi, itu bisa saya katakan,” tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya