Ditantang Raffi Ahmad Untuk Tanding Tinju, Ariel NOAH: Gue Ngelak

Ariel NOAH
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

JAKARTA –  Dalam perhelatan pertandingan tinju antara El Rumi dan Jefri Nichol pada Jumat lalu. Sosok Raffi Ahmad yang memandu acara tersebut sempat jadi sorotan. Sebab dalam acara tersebut ayah dari Cipung itu menantang vokalis NOAH, Ariel untuk bertanding di atas ring tinju.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Tantangan untuk bertanding di atas ring tinju itu juga sampai ke telinga Ariel NOAH. Ditemui di kawasan Ampera Jakarta Selatan, mantan kekasih Luna Maya ini punya jawaban tersendiri atas tantangan terbuka suami Nagita Slavina tersebut.

“Gue ngelak,” kata Ariel NOAH, Senin 20 November 2023

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Sementara itu diungkap duda satu orang anak ini dirinya masih belum bisa menjawab tantangan untuk naik ke atas ring tinju melawan Raffi Ahmadz

“Ini gue memang enggak bisa jawab, jadi gue ngelak aja hahaha,” ungkapnya.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Sementara itu, ayah dari Aleya ini juga mengaku tidak bisa menjawab lebih lanjut ketika ditanyai awak media terkait kemampuannya di bidang adu jotos tersebut. 

“(Bisa tinju?) gue bisa di sini aja sih hari ini. Gue engga bisa jawab beneran. Yang itu nanti aja. Konsisten ya (ngelak),”ujarnya sambil meninggalkan awak media ketika ditanya kembali tentang tinju.

Sebelumnya, pertandingan tinju antara El Rumi dan Jefri Nichol yang berlangsung pada Jumat pekan lalu telah memicu minat Raffi Ahmad untuk turun ke ring. Dalam acara Superstar Knockout yang diselenggarakan di Mahaka Square Jakarta, Jumat malam, 17 November 2023, suami dari Nagita Slavina itu mengungkapkan keinginannya untuk bertanding tinju. 

Ariel NOAH, Desta dan Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram

Awalnya, Raffi yang malam itu juga bertindak sebagai pemandu acara, ditantang untuk naik ke atas ring sebagai peserta. Raffi Ahmad pun mengajukan beberapa syarat untuk calon lawan tandingnya nanti. Ia ingin orang tersebut tidak lebih muda darinya.

“Jangan anak mudah lah yang seumuran gue," ucap Raffi Ahmad.

Hingga akhirnya, Raffi Ahmad menyebutkan satu nama. Ia menantang vokalis NOAH, Nazril Irham alias Ariel untuk bertarung dengannya di atas ring.

"Ariel NOAH gue tantang," tegas ayah dua orang anak tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya