Raffi Ahmad Dilarang Nagita Slavina Adu Tinju Lawan Ariel NOAH

Ariel NOAH, Desta dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA –  Jumat lalu secara terbuka Raffi Ahmad menantang Ariel NOAH untuk adu tinju dengannya. Namun sayangnya, tantangan yang dilontarkan oleh ayah dua orang anak ini tidak disambut baik oleh sang istri, Nagita SlavinaNagita Slavina secara tegas menolak suaminya untuk bertanding tinju melawan Ariel NOAH.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

“Eh tapi kamu enggak usah main lah,” kaya dia mengutip tayangan YouTube Rans Entertainment.

Sementara itu, Raffi kemudian menenangkan sang istri dan menyebut bahwa kemungkinan vokalis NOAH itu tidak akan mau untuk bertanding tinju melawannya.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

“Enggak lah, Ariel juga nggak akan mau,”ungkap pria kelahiran 1987 ini. 

Gigi sapaannya itu kembali mewanti-wanti suaminya untuk tindak melakoni pertandingan tinju. 

Menang Tinju, Codeblu: Chef Arnold Jauh Lebih Kuat dari Saya

“Janganlah kamu lawan-lawan kaya Ariel gitu, enggak ah. Enggak, enggak jangan,” ungkap ibunda Rafathar dan Rayyanza ini. 

Raffi kembali meminta izin kepada istrinya untuk bisa tanding tinju. Namun dia ingin nantinya lawannya setara secara usia.

“Kalau mau enggak apa apa. Kalau aku lawan anak muda aku habis,” kata Raffi Ahmad. 

Gigi kemudian menolak dengan keras keinginan suaminya itu.

“Enggak,enggak,” kata Nagita.

Di sisi lain, Ariel NOAH saat ditemui awak media pada Senin 20 November 2023 juga angkat bicara mengenai tantangan yang dilayangkan Raffi Ahmad secara terbuka untuk bertanding tinju dengannya. 

“Gue ngelak,” kata Ariel NOAH, Senin 20 November 2023

Sementara itu diungkap duda satu orang anak ini dirinya masih belum bisa menjawab tantangan untuk naik ke atas ring tinju melawan Raffi Ahmad.

“Ini gue memang enggak bisa jawab, jadi gue ngelak aja hahaha,” ungkapnya.

Sementara itu, ayah dari Aleya ini juga mengaku tidak bisa menjawab lebih lanjut ketika ditanyai awak media terkait kemampuannya di bidang adu jotos tersebut. 

“(Bisa tinju?) gue bisa di sini aja sih hari ini. Gue engga bisa jawab beneran. Yang itu nanti aja. Konsisten ya (ngelak),”ujarnya sambil meninggalkan awak media ketika ditanya kembali tentang tinju.

Sebelumnya, pertandingan tinju antara El Rumi dan Jefri Nichol yang berlangsung pada Jumat pekan lalu telah memicu minat Raffi Ahmad untuk turun ke ring. Dalam acara Superstar Knockout yang diselenggarakan di Mahaka Square Jakarta, Jumat malam, 17 November 2023, suami dari Nagita Slavina itu mengungkapkan keinginannya untuk bertanding tinju. 

Awalnya, Raffi yang malam itu juga bertindak sebagai pemandu acara, ditantang untuk naik ke atas ring sebagai peserta. Raffi Ahmad pun mengajukan beberapa syarat untuk calon lawan tandingnya nanti. Ia ingin orang tersebut tidak lebih muda darinya. 

“Jangan anak mudah lah yang seumuran gue," ucap Raffi Ahmad.

Hingga akhirnya, Raffi Ahmad menyebutkan satu nama. Ia menantang vokalis NOAH, Nazril Irham alias Ariel untuk bertarung dengannya di atas ring. 

“Ariel NOAH gue tantang," tegas ayah dua orang anak tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya