Ahmad Dhani Tersenyum Sapa Maia Estianty, Netizen Heboh

Maia Estianty, Dul, dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • Instagram.com/maiaestiantyreal

JAKARTA – Pertandingan tinju antara El Rumi dengan Jefri Nichol yang digelar pada Jumat malam 17 November 2023 lalu masih menyisakan sejumlah kenangan. Salah satu yang menarik saat pertandingan tersebut sosok Ahmad Dhani dan Maia Estianty tampak hadir memberikan dukungan untuk putra kedua mereka.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Selain itu, momem menarik lainnya terekam saat pertandingan tinju yang digelar di Kelapa Gading. Momen tersebut adalah momen dimana Ahmad Dhani dan Maia Estianty bertemu yang terekam di media sosial.

Dalam video yang viral di TikTok, tampak Al Ghazali bersama kekasihnya, Laura Moane, berada dalam satu ruangan dengan Maia Estianty. Tiba-tiba, Ahmad Dhani datang dan mendekati Maia Estianty. Ia mengajak mantan istrinya itu untuk bersalaman dengan ramah.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

“Halo bunda, apa kabar?” ucap Ahmad Dhani menyapa Maia Estianty sambil tersenyum, dilansir dari TikTok @superstarisdead pada Senin, 20 November 2023.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Dhani yang datang menghampiri Maia Estianty sambil tersenyum itu membuat hehoh orang sekitar. Maia Estianty yang dihampiri suami Mulan Jameela itu terlihat agak kaget dan bingung dengan sapaan dari mantan suaminya itu. Meski hanya diam, ia tetap menyambut uluran tangan Ahmad Dhani dan kemudian saling berjabat tangan.

Reaksi Al Ghazali sendiri hanya tertawa menyaksikan interaksi kedua orang tuanya tersebut.

Sontak saja momen pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu langsung ramai mendapat sorotan dan komentar dari netizen. Tak sedikit dari netizen yang merasa senang melihat keduanya akhirnya bisa terlihat akur. Bahkan tidak sedikit dari netizen yang salah fokus dengan ekspresi Al Ghazali yang tersenyum saat kedua ayahnya yang menghampiri sang bunda dan menyapanya. 

“bunda Maia terkaget kaget ..antara benci cinta campur aduk pasti,” ujar netizen.

“bunda maia bingung...tumben eling,” komentar netizen.

“matae bunda maiya masih ada rasa sakit k Ahmad Dani siapa yg GK sakit coba,” ungkap netizen lain. 

“anaknya senyum2 liat bapaknya,” ujar lainnya.

“Kagetnya luar biasa,” komentar lainnya.

“aq aja ampe di ulang ulang nonton nya seneng bingit momont jarang soalnya,” ungkap netizen lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya