NOAH Bakal Vakum, Ariel Pengin Jadi Kurir Paket

Ariel NOAH
Sumber :
  • YouTube Ariel NOAH

JAKARTA – Band NOAH disebut akan vakum mulai awal tahun 2024 mendatang. Kabar vakumnya band yang digawangi Ariel ini diumumkan langsung oleh sang vokalis saat tampil di podcast milik Ferdy Element belum lama ini.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Terkait dengan keputusan bandnya yang akan vakum sementara waktu di industri musik hiburan tanah air ini. Diungkap mantan kekasih dari Luna Maya lantaran dia dan rekan-rekannya sudah cukup lelah. Dengan vakum ini dia dan rekan-rekannya ingin beristirahat.

Ariel NOAH

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian
Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

“Iya, lumayan capek, ada 21 tahun, jadi ambil waktu sebentar,” ujarnya saat ditemui awak media di kawasan Ampera Jakarta Selatan, Senin 20 November 2023.

Pria yang masih betah menduda ini mengaku belum tahu apa yang akan dilakukannya setelah bandnya vakum awal tahun 2024 mendatang. Namun ada beberapa pekerjaan yang perlu diselesaikannya ke depannya.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

“Sebenarnya belum tahu juga mau ngapain,” sambungnya.

Namun jelang vakum, dia dan rekan-rekannya di band NOAH akan menyelesaikan semua tugas dan kewajibannya. Termasuk Ariel yang saat ini masih terikat kontrak untuk menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat hingga brand ambassador transportasi online.

“Ada beberapa kerjaan yang masih jalan juga sebetulnya. Nanti masih jadi juri, terus sama GoSend juga masih promo terus, jadi seputar itu aja sih kerjaannya,” ujarnya.

Namun diungkap pria yang disebut pernah dekat dengan Bunga Citra Lestari ini, selama vakum ingin meluangkan waktu untuk dirinya. Bahkan pria yang sering disebut Babang Boril ini berkelakar akan menjadi driver pengirim paket online.

Ariel Noah akan live streaming di akun Geoff Max Official Shop, Selasa (29/08)

Photo :
  • instagram/arielnoah

“Jadi ambil waktu sebentar, cari kehidupan lain, mungkin jadi driver Gosend,” ujarnya.

Sementara itu, dengan vakumnya NOAH di dunia industri tanah air juga bisa menjadi momen baginya untuk memiliki waktu berkualitas bersama keluarga.  

“Pastinya iya, meluangkan waktu dengan keluarga,” ujarnya. 

Sebelumnya saat berbincang dengan Ferdy Element pelantun Menghapus Jejakmu ini jadwal manggung NOAH akan berakhir pada Desember mendatang.

"Desember 2023 ini terakhir kami manggung," jelas mantan kekasih Luna Maya itu.

Ketiga personel itu belum tahu sampai kapan NOAH akan vakum.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya