Luna Maya Sering Diingatkan Soal Susah Punya Anak di Usia Tua: Aku di Tahap Ikhlas Kok

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

JAKARTA – Luna Maya dikenal sebagai salah satu artis wanita paling mandiri yang bisa berkarier dengan sukses sejak usia muda. Akan tetapi, dalam urusan percintaan sering kali Luna Maya tidak seberuntung perjalanan kariernya di dunia hiburan. Diakui oleh Luna Maya bahwa di usianya yang sudah menginjak kepala 4 ini, ia sudah pasrah dengan bagaimana nasib percintaannya di masa depan.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Kini, Luna Maya diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Maxime Bouttier. Keduanya juga sudah mempublikasikan hubungannya dengan berbagai foto dan video mesra di media sosial.

Luna Maya dan Maxime Bouttier

Photo :
  • Instagram
5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Akan tetapi, Luna Maya tidak mau terburu-buru untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Meskipun di usia muda dahulu Luna Maya pernah bermimpi untuk menikah dan punya anak di usia 20-an, mantan kekasih Ariel NOAH itu kini tak mau memusingkan omongan oran lain lagi karena belum berumah tangga di usia yang sangat matang.

"Waktu umur 17 tahun aku selalu bilang 'aku 21-23 udah harus menikah'. Karena sebenarnya itu yang terjadi di sekeliling kita, banyak yang seperti itu," kata Luna Maya, melansir video YouTube Puella ID, Senin 20 November 2023.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Luna Maya meyakini bahwa setiap orang memiliki takdir yang berbeda, termasuk urusan rezeki dan jodoh. Bagi Luna Maya, ia lebih baik menunggu jodohnya sedikit lebih lama daripada harus berumah tangga dengan orang yang salah.

"Aku percaya rezeki orang beda-beda, termasuk jodoh juga. Kadang bisa jadi rezeki, bisa jadi musibah, itulah hidup. Kenapa jadi musibah? Kalau kita ketemu orang yang salah, kan bisa jadi ngga menyenangkan," jelasnya.

Luna Maya tak memungkiri bahwa ada banyak orang yang sudah mengingatkan soal usianya yang semakin menua. Tak jarang Luna diingatkan bahwa seorang wanita akan semakin sulit memiliki keturunan seiring bertambahnya usia. Tetapi, Luna Maya tetap pada prinsip hidupnya bahwa pencapaian dan kebahagiaan yang ia miliki tidak hanya sebatas menikah dan punya anak.

Luna Maya

Photo :
  • VIVA / Diza Liane

Luna Maya pun mengaku sudah ikhlas apabila kelak dirinya tidak diberikan rezeki berupa keturunan setelah menikah.

"Aku udah di fase menerima pelan-pelan. Kalau kita berkutik pada ultimate goal kebahagiaan adalah punya anak dan suami, ya kan itu buat orang-orang yang mungkin emang goalnya di situ. Jadi mereka ditemukan dengan jalan itu," kata Luna Maya.

"Kalau buat aku, ya udah. Kalau ada jalannya, ada rezekinya, itu akan terjadi. Kalau ngga, aku udah di tahap ikhlas kok," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya